G-Dragon Panggil Kiko Mizuhara 'Sayang'

Rabu, 27 Agustus 2014 20:41 Penulis: Ayu Srikhandi
G-Dragon Panggil Kiko Mizuhara 'Sayang' foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Hubungan asmara idol Korea memang selalu menjadi bahan pembicaraan 'penting' bagi para fans. Bahkan tak sedikit yang menunjukkan rasa tidak suka mereka pada pasangan sang idola dengan melakukan aksi boikot seperti yang terjadi saat hubungan Taeyeon dan Baekyun terungkap ke publik.

Setelah sederetan artis asal SM Entertainment terungkap kisah cintanya, kini giliran G-Dragon yang sedang menjadi topik hangat pembicaraan fans. Hal ini dimulai dengan sebuah akun misterius yang mengunggah video Ice Bucket Challenge G-Dragon.

Dalam video yang belum pernah terungkap ke publik itu, GD terlihat memakai pakaian casual dan melakukan Ice Bucket Challenge untuk ALS. Dilansir AsianJunkie, sang idol memanggil Kiko Mizuhara dengan 'sayangku Kiko'.

Hujatan-hujatan fans yang dilontarkan fans G-Dragon di Instagram Kiko Mizuhara @asiajunkies.comHujatan-hujatan fans yang dilontarkan fans G-Dragon di Instagram Kiko Mizuhara @asiajunkies.com

Meski akun misterius @peaceeminusone telah dihapus, fans sempat mendownload video tersebut dan mengunggahnya kembali. Tidak heran jika saat ini para fans menunggu kepastian hubungan G-Dragon dan Kiko dari pihak yang bersangkutan.

Melihat sang idola memanggil wanita lain dengan panggilan 'sayang', para fans pun mengungkapkan kemarahan mereka. Fans G-Dragon langsung menyerang Instagram Kiko dengan kata-kata yang kasar.

Tak berhenti di situ, fans juga menyerang Instagram adik Kiko dengan kata-kata yang tak kalah menyakitkan. Namun, cukup banyak juga fans yang mendukung hubungan dua artis beda negara itu. Akankah GD akan segera meresmikan hubungan cintanya?

(Video by: 셋하나둘)

(asi/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING