Gara-Gara Rumor, Sojin Girls Day Diserang Fans EXO

Kamis, 15 Januari 2015 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Rumor, Sojin Girls Day Diserang Fans EXO Sojin © twitter.com/girl_day_sojin
Kapanlagi.com - Rumor hubungan asmara antara Sojin Girls' Day dan D.O. EXO ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Awalnya berkembang di forum sampai akhirnya muncul di media online Korea. Selain itu foto-foto yang dianggap sebagai bukti kalau mereka berpacaran terus bermunculan.

Spekulasi hubungan keduanya mulai merebak ketika dua foto yang disebut sebagai D.O. dan Sojin sedang pergi memancing muncul di forum online. Walaupun akhirnya terbukti bahwa pria dalam foto tersebut bukanlah D.O, rumor tentang keduanya belum berhenti sampai di situ. Beberapa netizen pun mulai mengungkap bukti-bukti baru.

'Bukti' tersebut antara lain penyanyi bernama lengkap Do Kyungsoo itu dianggap mengganti sebuah gerakan tarian EXO dengan gerakan dance dari salah satu lagu Girl's Day. Bukan hanya itu, manager Sojin juga mengunggah sebuah foto di Instagram dan memberi caption kalau leader Girl's Day tersebut terlihat lebih cantik dari karakter Wendy di Peterpan. Kata-kata dalam caption tersebut sangat mirip dengan lirik yang dinyanyikan

. dalam lagu EXO yang berjudul Peterpan.

Nail Art Sojin yang bikin fans marah © instagram.com/sense_hong_Nail Art Sojin yang bikin fans marah © instagram.com/sense_hong_

EXO-L (sebutan untuk fans EXO) menjadi marah ketika sebuah foto nail art Sojin beredar. Di salah satu kuku cantik tersebut terlihat ada tulisan I (tanda hati) DO, yang terbaca sebagai I love DO. Entah bagaimana ceritanya foto ini bisa muncul lagi padahal sudah diunggah 40 minggu yang lalu.

Foto nail art tersebut membuat beberapa EXO-L yang tak terima menyerang Sojin dengan memberinya komentar-komentar kejam di akun Instagram. Sebagian besar menilai kalau gadis berusia 29 tahun itu adalah orang yang hanya mencari perhatian. Sepertinya Sojin akhirnya terganggu dengan perlakuan fans EXO. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Sojin pun mengunci akun Instagram-nya.

Menurut kalian, apa Sojin dan D.O benar-benar kencan? Dan tindakan EXO-L ini sudah di luar batas? Yuk k-pop fans share komentar kalian di sini.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING