KOREA

Gaya Kece Jennie BLACKPINK Pakai Korset & Bustier di Golden Disc Awards 2019

Senin, 07 Januari 2019 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: BLACK or PINK - Dear My Queen

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK adalah salah satu bintang K-Pop yang namanya sudah mendunia. Selain itu, kabar pacarannya dengan Kai EXO belum lama ini hingga sekarang tetap ramai jadi perbincangan.

Pasca kejadian tersebut, Jennie melakukan penampilan perdananya di event Golden Disc Awards 2019. Tentu saja ia tak sendirian di acara itu, Jennie hadir bersama para member BLACKPINK lainnya.

Seperti biasa, Jennie memukau fans dan publik dengan visual dan gaya berbusana-nya. Saat di atas panggung, ia sempat mengenakan kostum korset sampai bustier. Penasaran seperti apa?

1. Jennie BLACKPINK

Seperti yang diketahui, ajang Golden Disc Awards 2019 hari pertama sempat digelar pada hari Sabtu (05/01) malam. Salah satu grup yang ikut tampil di atas panggung adalah BLACKPINK.

Para member dari grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut begitu menarik perhatian dengan penampilan mereka di atas panggung. Terutama Jennie yang tampil kece dalam balutan dua kostum-nya.

2. Pakai Korset

Selain busana yang dikenakan di red carpet, bintang yang pernah tinggal dan sekolah di Selandia Baru tersebut memang sempat memakai dua kostum berbeda di atas panggung.

Yang pertama, Jennie tampil begitu cantik mengenakan blouse lengan panjang warna putih dari rumah mode YCH. Busana itu semakin terlihat kece dibalut dengan korset berwarna dan dari brand yang sama.

3. Tampil SOLO

Memberikan penampilan terbaiknya, Jennie terlihat begitu cantik dengan riasan wajah yang flawless. Rambut panjang warna hitamnya dibiarkan terurai indah memberikan efek yang glamor saat ia menari di atas panggung.

Dalam acara Golden Disc Awards 2019 ini, Jennie memang sempat tampil solo membawakan lagu debutnya yang bertajuk SOLO. Ditemani deretan dancer, ia berhasil memukau fans dan para penonton.

4. Ganti Busana

Selain bawakan lagu SOLO, tentu Jennie juga sempat tampil bersama dengan member BLACKPINK lainnya di atas panggung. Tentunya, mereka memeriahkan acara tersebut dengan single populer Ddu Du-Ddu Ddu.

Untuk penampilan yang satu ini, Jennie mengganti kostum yang ia kenakan. Ia memakai bustier brokat dari brand Jonathan Simkhai. Busana itu dipadu bersama celana pendek hitam dan rok tile yang cantik.

5. Aksesoris Kece

Penampilan dari Jennie pun terlihat semakin bercahaya dengan beberapa aksesoris yang ia kenakan. Ia sempat memakai dua kalung di lehernya dari brand bernama Black Muse.

Dua kalung manis berwarna emas ini memang memiliki gaya yang berbeda. Namun, kalung berbentuk rantai begitu cocok dipadukan dengan kalung panjang berhias liontin salib.

6. Penampilan Jennie

Dalam berbagai kesempatan, Jennie memang berhasil membius fans dan publik dengan gaya berbusana yang begitu fashionable. Bahkan, ia memiliki julukan sebagai 'Manusia Chanel'.

Karena itu pula tak heran jika Jennie terlihat begitu kece dan bold saat tampil di atas panggung cara Golden Disc Awards 2019. So, bagaimana pendapat kalian soal gaya dua kostum Jennie BLACKPINK ini?


REKOMENDASI
TRENDING