Gelar Fan-Meeting, Park Hae Jin Jadi Bodyguard Fans Beruntung

Rabu, 17 Mei 2017 13:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Gelar Fan-Meeting, Park Hae Jin Jadi Bodyguard Fans Beruntung Park Hae Jin ©JTBC

Kapanlagi.com - Drama MAN TO MAN jadi salah satu serial yang kini banyak dibicarakan. Apalagi peran Park Hae Jin sebagai seorang agen rahasia yang menyamar sebagai seorang bodyguard. Nggak heran jika fans berharap dilindungi oleh aktor ganteng satu ini.

Untuk penggemar Park Hae Jin di Hong Kong tentunya beruntung banget. Dalam fan-meeting yang akan digelar bintang 34 tahun itu bakal mewujudkan mimpi penggemar.

Dilansir Koreaboo, dalam event tersebut Park Hae Jin akan memilih seorang fans beruntung. Di akhir konser, sang aktor akan jadi bodyguardnya seperti perannya dalam MAN TO MAN.

Park Hae Jin gelar fanmeeting di Hong Kong. ©koreaboo.comPark Hae Jin gelar fanmeeting di Hong Kong. ©koreaboo.com

Park Hae Jin bakal mengantarkan fans sampai ke taxi untuk mengantar penggemar itu pulang. Siapa yang tak mau mendapat kesempatan diantarkan seperti ini oleh sang aktor?

Seperti kebanyakan fan-meeting, fans juga mendapat kesempatan untuk berfoto dan bertatap wajah langsung dengan bintang idola. Malahan 100 fans beruntung akan mendapat poster bertanda tangan dari Park Hae Jin.

JIN'S HOUSE PARTY yang merupakan bagian dari tur Asia Park Hae Jin 2017 ini bakal digelar 24 Juni 2017 di Hong Kong. Kira-kira bakal mampir Indonesia nggak nih sang aktor?

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING