KOREA

Goo Hye Sun Tak Mau Anaknya Nanti Mirip Dengan Ahn Jae Hyun

Senin, 24 September 2018 16:00 Penulis: Rahmi Safitri

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun © tvN

Kapanlagi.com - Salah satu pasangan selebritis Korea yang dianggap paling serasi adalah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Sejak keduanya mengaku pacaran, tak ada yang tak merestui hubungan mereka. Soalnya memang serasi sekali.

Pasangan yang bertemu di drama Blood ini juga sama sekali tak pernah ada gosip jelek tentang mereka. Tak sedikit yang ngefans dengan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, sampai-sampai mereka sempat punya reality show sendiri.

Meski sedang vakum main drama, tapi bukan berarti Goo Hye Sun tak bisa ditonton di televisi. Baru-baru ini dia tampil di acara Talk Nomad yang tayang di MBC dan dibawakan oleh salah satu MC top Korea, Kim Gu Ra. Goo Hye Sun kebetulan menjadi tamu perdana di acara baru tersebut.

1. Anak Mirip Goo Hye Sun

Dalam kesempatan itu, bintang yang populer berkat Boys Before Flowers ini mendapat beberapa pertanyaan, termasuk tentang rumah tangganya bersama dengan Ahn Jae Hyun. Kim Gu Ra bertanya pada Goo Hye Sun, "Kalau kamu punya anak, ingin dia mirip siapa?"

Tanpa ragu, Goo Hye Sun langsung menjawab pertanyaan dari MC Kim Gu Ra. "Aku ingin mereka mirip aku. 100%," kata aktris berusia 34 tahun ini seperti dilansir dari Allkpop.

2. Alasan Goo Hye Sun

Jawaban dari Goo Hye Sun ini rupanya bikin kaget semua orang yang ada di acara tersebut. Ia pun lalu menjelaskan alasannya. "Suami punya kualitas positif, jadi aku ingin anakku mirip aku," kata Goo Hye Sun.

Maksud Goo Hye Sun, dia ingin anaknya secara wajah mirip dengannya, tapi sifat biar seperti ayahnya yang punya kepribadian baik. Pasangan ini menikah pada tahun 2016 dan sampai sekarang masih belum ada kabar soal kehamilan dari Goo Hye Sun. Kita tunggu saja kabar bahagia be

 

3. Ahn Jae Hyun Main Drama

Sementara itu, Ahn Jae Hyun saat ini sedang syuting drama The Beauty Inside bersama dengan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki. Ia memerankan karakter bernama Ryu Eun Ho.

Ryu Eun Ho adalah calon pendeta yang digambarkan punya aura kalem dan terlihat damai bagai hutan serta mampu membawa energi baru nan segar bagi orang-orang di sekitarnya. Dia adalah sabahat dari Se Gye (Seo Hyun Jin) yang tahu rahasianya. Setelah bertemu Sa Ra (Lee Da Hee) yang ingin membongkar rahasia Se Gye, membuat hati Eun Ho bergemuruh.


REKOMENDASI
TRENDING