KOREA

GOT7 Setuju BamBam dan JB Paling Populer di Kalangan Penggemar Pria, Ternyata Ini Alasannya

Kamis, 30 April 2020 11:33 Penulis: Renisya Satya Putri

JB - BamBam GOT7 © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - GOT7 tampil sebagai bintang tamu dalam siaran Jung Eun Ji's Music Plasa di KBS Cool FM pada Rabu (29/4) kemarin. GOT7 yang masa promosi albumnya bersamaan dengan A Pink juga sempat mengenang masa di mana mereka meng-cover lagu Mr. Chu 5 tahun silam dalam siaran tersebut.

GOT7 mengenang usaha keras mereka dalam meng-cover lagu A Pink sampai-sampai mereka menambahkan gerakan tumbling. Eunji yang terharu karena saat itu jarang ada yang meng-cover lagu A Pink juga nggak bisa lupa dengan kenangan yang satu ini, mereka bahkan foto bareng setelahnya.

1. Populer di Kalangan Pria

Dilansir dari Soompi pada Kamis (30/4), GOT7 diminta untuk memilih siapa personil yang paling populer di kalangan penggemar pria dan berakhir seri antara BamBam dan JB. Youngjae, yang memilih JB, menyatakan bahwa popularitas pria yang kini berambut gondrong tersebut nggak main-main.

"Biasanya banyak banget penggemar pria yang manggilin JB," ungkap Youngjae. JB langsung menimpali, "Kayaknya karena aku memiliki banyak pesona deh. Aku nggak yakin tapi kurasa para penggemar pria bisa nyambung dengan aura manly yang kumiliki."

Untuk BamBam, GOT7 menjelaskan, "Dia dikenal sebagai personil paling populer di kalangan penggemar pria. Kayaknya karena dia itu orang yang lembut dan bikin orang pengen melindunginya dan juga jadi kayak dia."

2. Kangen Penggemar

Debut di tahun 2014, GOT7 kini memasuki tahun ketujuh perjalanan karir mereka. Meski sedang dalam masa promosi album baru mereka yang bertajuk DYE, GOT7 mengaku sedih karena tidak bisa dekat dengan penggemar akibat pandemi virus corona (COVID-19).

"Karena para penggemar selalu bersama kami selama ini tapi sekarang nggak bisa (karena social distancing), jadinya kami, dan para penggemar, sedih banget," ungkap Youngjae.

Yugyeom menambahkan, "Kami sedih nggak bisa ketemu kalian semua setelah nunggu lama banget. Kuharap kita bisa ketemu secepatnya. Kami menyiapkan album ini sambil memikirkan kalian semua, jadi jangan berhenti dukung kami ya."

"Kami juga lagi nyiapin tur, tunggu aja ya," pungkas Mark.


REKOMENDASI
TRENDING