KOREA

Han Hyo Joo Dicurigai Terlibat Burning Sun, Ini Tanggapan Agensi

Senin, 06 Mei 2019 14:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Han Hyo Joo © Vogue

Kapanlagi.com - Program TV SBS - UNANSWERED QUESTIONS membahas soal Burning Sun dan seorang sumber menyebutkan kalau melihat seorang aktris A melakukan kekerasan di sana. Karena berita ini, banyak yang menduga kalau seleb yang dimaksud adalah Han Hyo Joo.

Melihat rumor yang beredar, agensi pun langsung angkat bicara. BH Entertainment membantah kalau Han Hyo Joo terlibat dalam Burning Sun seperti yang dikira kebanyakan orang.

1. Diduga Lakukan Nge-drug & Lakukan Kekerasan

Dalam episode SBS - UNANSWERED QUESTIONS yang tayang 4 Mei lalu, seorang sumber mengatakan kalau ada brand kosmetik yang menyeponsori Burnig San dan mereka melakukan makan malam di sana, dengan 20 tamu undangan VIP.

Sumber mengklaim kalai dia melihat aktris A berusia 30-an tahun memukul orang orang menyapanya. Orang yang jadi korban berusia 40 - 50-an tahun. Ia juga menjelaskan kalau mata dari aktris ini terlihat merah sekali, dicurigai pakai narkoba.

Setelah tayangan ini mengudara, netizen pun mulai berspekulasi siapa aktris yang dimaksud. Nggak sedikit yang kemudian menyeret nama Han Hyo Joo.

2. Tak Pernah Datang ke Burning Sun

Menanggapi kabar yang beredar, agensi Han Hyo Joo pun merilis statement official seperti berikut:

"Hello,

Ini adalah BH Entertainment.

Kami ingin menyampaikan kalau Han Hyo Joo yang merupakan model JMSolution tidak menghadiri acara yang disebutkan dalam acara SBS - UNANSWERED QUESTIONS yang tayang pada 4 Mei.

Han Hyo Joo hanyalah model JMSolution. Dia tidak ikut datang ke event dan tidak pernah sekali pun datang ke Burning Sun. Sebagai tambahan, kami memastikan tidak ada aktor-aktor lain di agensi yang datang ke event tersebut.

Kami akan mengambil langkah jalur hukum pada siapapun yang menuliskan rumor soal aktor kami.

Terima kasih," begitu lah statement official BH Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING