KOREA

Han So Hee Curhat Perjuangannya di Awal Karir, Datang ke Seoul Dengan Modal Seadanya

Rabu, 22 April 2020 10:50 Penulis: Renisya Satya Putri

Han So Hee © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Perjuangan Han So Hee di awal perjalanan karirnya menjadi sorotan publik. Meski saat ini ia menjadi salah satu aktris yang banyak diperbincangkan, rupanya perjalanan karir Han So Hee tidak mulus pada awalnya.

Han So Hee menjadi pusat perhatian setelah kemunculannya dalam drama terbaru JTBC THE WORLD OF THE MARRIED. Tak hanya itu, namanya semakin santer dibicarakan setelah foto lawasnya yang sedang merokok dan juga lengan penuh dengan tato terungkap.

1. Perjalanan Karir

Sosok Han So Hee bukanlah nama baru di industri hiburan Korea. Aktris cantik ini sudah membintangi berbagai drama seperti REUNITED WORLD, MONEY FLOWER, dan 100 DAYS MY PRINCE.

Wajah Han So Hee juga muncul dalam MV SHINee Tell Me What To Do di tahun 2016 silam. Meski Han So Hee sukses memukau para pemirsa dengan visualnya yang memesona, ternyata ia pernah harus berjuang untuk mendapatkan popularitas yang dinikmatinya saat ini.

2. Masa Perjuangan

Setelah banting setir dalam dunia pendidikan dari jurusan seni menjadi akting, Han So Hee datang ke Seoul dari daerah asalnya Ulsan untuk meniti karir. Ia pernah bekerja sebagai model untuk Ritz Crackers, merek lensa kontak, make up, dan juga perusahaan game mobile.

Pada tahun 2018 silam, Han So Hee pernah mencurahkan isi hatinya dalam sebuah unggahan blog. Dengan modal seadanya, Han So Hee datang ke ibukota dan banting tulang demi mengejar mimpinya di dunia akting.

"Saat kuingat diriku yang pertama kali datang ke Seoul hanya dengan membawa uang 300 ribu won (sekitar Rp 3,8 juta) dulu, meski saat itu aku masih muda karena masih berusia 20 tahun, rasanya seperti sudah 10 tahun yang lalu. Tiap pagi saat kubuka mata, aku bekerja di tempat 'ngebir' di Gangnam sampai matahari terbit keesokan harinya. Kalau aku nggak bertahan saat itu, aku nggak akan jadi aku yang sekarang," kenang Han So Hee seperti dilansir Allkpop.


REKOMENDASI
TRENDING