KOREA

Harapan Red Velvet yang Dicintai Banyak Orang, Ingin Selalu Sehat dan Segera Bertemu ReVeluv

Rabu, 23 Maret 2022 23:15

Red Velvet ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Red Velvet adalah salah satu girl group terbaik K-Pop saat ini. Musim mereka selalu ditunggu oleh ReVeluv dan fans K-Pop lainnya.

Di saat banyak girl group baru bermunculan, Red Velvet masih bisa mempertahankan tahta mereka sebagai salah satu top girl group. Tentunya ada resep yang bisa membuat Irene dkk tetap dicintai sampai sekarang.

"Ini juga jadi salah satu alasan kenapa aku sangat cinta Red Velvet. Setiap kali merilis album, aku nggak sabar apa yang akan kami berikan dan bagaimana hasilnya di album berikutnya. Aku rasa banyak orang juga merasakan hal yang sama dan sangat mengantisipasi saat dengar Red Velvet mau rilis album baru. Kami selalu melakukan hal beda, jadi banyak yang menunggu apa konsep yang bakal kami sajikan dan bagaimana kami menyenangkan mata dan telinga penggemar adalah alasan utama kenapa kami mendapat banyak cinta," kata Seulgi di preskon online perilisan album THE REVE FESTIVAL 2022: FEEL MY RHYTHM, Senin (21/3).

1. Wendy Ingin Jadi Ratu Musim Semi

Setiap individu biasanya punya harapan. Begitu juga dengan Red Velvet di album baru ini. Inilah harapan tiap member terkait dengan Feel My Rhythm.

"Saat memikirkan musim semi, aku teringat lagu musim semi. Di musim semi ini, Red Velvet bakal bertanggung jawab memberi kalian kesenangan dari musim semi. Kali ini, kami ingin menjadi Ratu Musim Semi daripada Ratu Musim Panas," ujar Wendy.

2. Seulgi dan Harapannya Soal Konser

Selain merilis lagu baru, Red Velvet juga sebenarnya bakal menggelar konser The ReVe Festival: Prologue 2022 pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022. Tapi karena Irene, Joy, dan Yeri sempat positif COVID-19 itu harus tertunda.

"Kami sebenarnya berencana menggelar konser, tapi sayangnya harus ditunda. Aku cuma berharap bisa secepatnya menggelar konser luar biasa buat fans. Kami semua nggak sabar buat momen itu. Aku juga berharap kita semua tetap sehat selama promosi dan tentu saja semoga album ini sukses," harap Seulgi.

3. Irene Berharap Semua Sehat

Sama seperti Seulgi, Irene juga menganggap kesehatan adalah hal yang paling penting. Selain itu ReVeluv juga menjadi perhatiannya.

"Kesehatan juga penting buatku. Ini adalah album ReVe Festival pertama kami tahun ini dan kami berencana merilis lainnya di masa depan, sehingga aku cuma berharap kami semua sehat biar bisa membuat banyak kenangan dengan ReVeluv bersama-sama," kata Irene.

4. Harapan Joy dan Yeri

Terakhir adalah harapan duo maknae, Yeri dan Joy. Keduanya pun punya harapan besar buat comeback ini.

"Aku cuma mau segera bertemu penggemar. Aku sangat merindukan mereka," kata Yeri dengan manis.

"Aku ingin kami jadi Ratu Musim Semi saat ini. Tapi buat setiap perilisan album, kami ingin menjadi ratu dari segala musim," tutup Joy.

Sukses dan sehat selalu Red Velvet!

https://www.newshub.id/interactive2/3036

(kpl/pit/sry)


REKOMENDASI
TRENDING