Ikut 'Ice Bucket Challenge', Andy Lau Juga Sumbang Uang Miliaran

Jum'at, 22 Agustus 2014 07:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Ikut 'Ice Bucket Challenge', Andy Lau Juga Sumbang Uang Miliaran foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Daftar nama artis yang melakukan Ice Bucket Challenge semakin memanjang. Salah satu aktor laga dunia, Andy Lau juga turut mengusung aksi kemanusiaan untuk para penderita penyakit Lou Gerig.

Minggu lalu, Andy Lau mendapat tantangan Ice Buket Challeng. Namun karena kesibukannya, sang aktor baru bisa menyelesaikan tantangan, Selasa (19/8).

Setibanya di Hong Kong, Andy Lau langsung naik ke atap tempat tinggalnya. Ia pun menyiram diri sendiri dengan air satu ember.

Andy Lau (kiri) dan Jay Chou (kanan) ikut berpertisipasi dalam Ice Bucket Challenge @xin.entertainment.comAndy Lau (kiri) dan Jay Chou (kanan) ikut berpertisipasi dalam Ice Bucket Challenge @xin.entertainment.com

Dilansir XinEntertainment, pria berusia 53 tahun ini juga turut menyumbang US$ 1 juta (Rp 11,72 miliar) pada ALS Foundation. Tak ketinggalan Andi Lau memilih tiga sahabatnya untuk melakukan tantangan Ice Bucket Challenge, yakni Jay Chou, pianis Lang Lang dan artis Hong Kong So Wai Wai.

Jay Chou yang sedang di studio saat menerima tantangan seketika menjawabnya. Lucunya, saat masih bicara di depan kamera, sang asisten sudah menyiram air pada Jay. Jadilah ia kaget dan terbatuk-batuk.

Idol yang akan segera menikah dengan Hannah Quinlivan itu kemudian menominasikan Fan Wen Shan dan band Mandarin Mayday untuk melanjutkan tantangan. Sama seperti Andy Lau, ia turut menyumbang dana, yakni sebesar Rp 40 juta.

(xin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING