Ingin Lebih Sempurna, PSY Tunda Rilis Album Baru

Selasa, 10 Desember 2013 19:27 Penulis: Arai Amelya
Ingin Lebih Sempurna, PSY Tunda Rilis Album Baru PSY foto: soompi.com
Kapanlagi.com - Bintang K-Pop dengan popularitas mendunia, PSY mengungkapkan bahwa kini dirinya sedang tahap akhir untuk album terbaru serta telah memutuskan lagu promosi utama. Menurut pelaku dalam industri musik Hallyu pada Senin (9/12), PSY sudah bekerja penuh untuk lagu terbaru dalam beberapa bulan terakhir.

PSY akhirnya memilih sebuah lagu utama pada akhir pekan lalu dan sudah aktif melakukan rekaman semenjak itu. Meskipun masih belum jelas apakah lagu baru itu bakal dirilis di akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014 nanti, seperti dilansir soompi.com.

Rekan dekat PSY berkomentar, "PSY tak pernah berpikir untuk cepat-cepat merilis lagu baru dengan cepat demi memanfaatkan popularitas Gangnam Style atau Gentleman. Kini dia lebih hati-hati soal comeback dan cukup lama memilih lagu comeback nanti. Memang benar jadwal comeback PSY sudah dekat, hanya saja tak ada yang tahu pasti sampai album baru ini selesai. PSY tak akan merilis sebuah lagu sampai dia merasa itu benar-benar sempurna,"

Yoo Gun Hyung, penulis lagu yang terlibat dalam pembuatan Gangnam Style dan Gentleman juga ikut terlibat di album baru PSY. Pada 30 Juli silam, PSY mengungkapkan bahwa dia sudah menyelesaikan 30 lagu. Dengan ini fans berasumsi jika ada kemungkinan besar PSY merilis lagu baru saat konser akhir tahun dirinya pada 20-24 Desember nanti.

Namun sepertinya PSY memang lebih memilih merahasiakan jadwal comebacknya sampai akhir tahun nanti. Sebelum ini PSY sempat bertukar pendapat dengan CEO agensi JYP Entertainment, Park Jin Young soal memparodikan lagu 24 Hours milik Sunmi di konser akhir tahunnya.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING