Ini Dua Idol Yang Dianggap Punya Akting Terburuk di 2015

Minggu, 20 Desember 2015 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Dua Idol Yang Dianggap Punya Akting Terburuk di 2015 Son Na Eun ©koreaboo.com
Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan, cukup banyak idol yang menjajal dunia akting. Namun di 2015 ini sendiri, semakin banyak idol yang mendapat peran besar dalam dunia seni peran lewat web drama.

Melihat semakin banyak idol yang merambah drama, netizen Korea juga semakin selektif menilai para seleb ini. Belakangan, netizen Korea ramai membahas siapa member boyband dan girlband yang memiliki akting terburuk sepanjang 2015.

Dua nama yang keluar adalah Nam Tae Hyun yang merupakan member WINNER dan juga Son Na Eun member A Pink. Keduanya sama-sama berperan sebagai pemeran pembantu.

Akting Nam Tae Hyun dan Son Na Eun dianggap jadi yang terburuk sepanjang 2015. ©pann.nate.comAkting Nam Tae Hyun dan Son Na Eun dianggap jadi yang terburuk sepanjang 2015. ©pann.nate.com

Menurut seorang ahli, akting member WINNER dalam Late Night Restaurant itu jauh dari perkiraan. Ia menilai jika sang idol memiliki pelafalan yang tak jelas dan ekspresi yang canggung seperti yang dilansir KDrama Stars.

Tak jauh berbeda dengan Nam Tae Hyun, Na Eun juga mendapat kritikan atas aktingnya dalam Twenty Again. Kebanyakan merasa jika mantan istri virtual Taemin SHINee itu mendapat peran dalam drama tvN tersebut karena nama besarnya dalam A Pink.

"Benar, mereka berdua. Hahahahah... tolong lah jangan main drama TT.TT Kenapa mereka membuat imej mereka sendiri jadi buruk," komentar salah seorang netizen.

Well, kalau menurutmu sendiri bagaimana dengan akting Nam Tae Hyun dan Na Eun?

(pan/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING