HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

IU Beri TWICE iPhone dan Cincin Gucci Sebagai Hadiah Terima Kasih

Senin, 03 Desember 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri

IU dan TWICE © Istimewa

Kapanlagi.com - IU adalah salah satu penyanyi solo top di Korea saat ini. Ia pun baru saja merayakan 10 tahun karirnya di dunia musik dengan menggelar rangkain konser di beberapa kota di Seoul dan negara Asia.

Beberapa waktu lalu, IU menggelar konser di Seoul November lalu. Salah satu hal spesial dari konser tersebut adalah, penyanyi yang juga bintang drama itu mengundang TWICE sebagai bintang tamu. IU bilan dia suka dengan lagu-lagu TWICE dan tak pernah ketinggalan nonton MV milik Nayeon dkk.

TWICE pun bahagia karena mereka juga sangat mengagumi IU. Bukan cuma itu saja, IU memberikan hadiah buat Jihyo dkk sebagai ucapan terima kasih karena sudah mau hadir sebagai tamu di konsernya.

Menurut penuturan Nayeon seperti dilansir dari Allkpop, IU memberikan tiga barang sebagai ucapan terima kasih yaitu dua cincin Gucci, iPhone atau sepasang sepatu dari Chanel. Buat member TWICE yang sudah punya iPhone, boleh memilih sepatu saja.

1. Hadiah Dari IU

Lalu berapa harga hadiah-hadiah tersebut? Ayo kita mencoba menghitung harga yang dikeluarkan IU untuk membelikan barang sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada TWICE.

Dua cincin yang diberikan IU adalah Gucci Ghost Ring seharga 270 ribu won (lebih dari Rp 3,5 juta) dan Gucci Blind for Love Ring yang punya harga 480 ribu won (lebih dari Rp 6,1 juta). Sepatu Chanel-nya seharga 1,04 juta won (sekitar Rp 13,4 juta). Sedangkan iPhone XS yang disebut dibeli IU untuk TWICE seharga 1,5 juta won (lebih dari Rp 19,2 juta).

Jadi untuk hadiah buat sembilan member TWICE, IU paling tidak mengeluarkan 18 juta won (lebih dari Rp 230 juta). What a rich sunbaenim!

2. Nayeon Pakai Sepatu dan Cincin

Nayeon pernah terlihat memakai sepatu yang dihadiahkan IU padanya saat akan syuting untuk acara Music Bank. Sepatu yang dipakainya terlihat serasi dengan baju yang dipakainya.

Nayeon memilih sepatu, karena dia sudah punya iPhone. Ia juga bilang nggak akan melepaskan cincin yang diberikan IU kepadanya. Lucu banget kan hubungan baik antara IU dan TWICE ini?


REKOMENDASI
TRENDING