Jadi Model Gucci, Jun Ji Hyun Malah Dibilang Mirip Pria

Selasa, 10 Februari 2015 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Model Gucci, Jun Ji Hyun Malah Dibilang Mirip Pria Jun Ji Hyun © SBS
Kapanlagi.com - Prestasi membanggakan lagi-lagi diraih oleh pemeran Chun Song Yi dalam My Love From Another Star, Jun Ji Hyun. Kai ini wanita berusia 34 tahun tu menjadi model Gucci pertama dari Korea.

Pemotretan telah dilakukan di London dengan fotografer ternama, Solve Sundsbo. Jun Ji Hyun akan menjadi model untuk berbagai aksesori Gucci seperti perhiasan, kacamata, jam tangan, dan sebagainya.

Jun Ji Hyun atau Gucci © GUCCIJun Ji Hyun atau Gucci © GUCCI

Gucci telah merilis poster iklan bersama aktris THE THIEVES ini, Selasa (10/2). Di poster pertama Jun Ji Hyun 'pamer' jam tangan mewah, di foto kedua dia memakai kalung dengan liontin unik, dan terakhir memakai kacamata hitam yang membuatnya tampak makin elegan.

Namun ada satu yang aneh nih. Seorang netizen malah berkomentar kalau Jun Ji Hyun terlihat tidak cantik dan seperti lelaki. Nah lho?

Jun Ji Hyun dan komentar netizen yang bilang dia mirip pria © IstimewaJun Ji Hyun dan komentar netizen yang bilang dia mirip pria © Istimewa

Mungkin karena make up dan pencahayaan foto yang terlihat gelap ya. Atau bisa jadi karena di iklan-iklan tersebut Jun Ji Hyun tidak menampilkan senyumnya yang menggoda.

Gimana menurut kalian? Apa Jun Ji Hyun terlihat seperti lelaki? Atau terlihat sangat elegan? Share yuk pendapat kalian!

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING