Jadi Psikopat di Drama Voice, Kim Jae Wook Kembali Populer

Senin, 27 Maret 2017 16:27 Penulis: Sora Soraya
Jadi Psikopat di Drama Voice, Kim Jae Wook Kembali Populer Kim Jae Wook © soompi.com

Kapanlagi.com - Buat kamu pecinta drama Korea tentunya tak bisa melewatkan seperti apa serunya drama Voice bukan? Drama yang dibintangi Jang Hyuk dan Lee Ha Na ini benar-benar sukses mencuri perhatian banyak orang hingga meraih rating tinggi.

Nggak cuma Jang Hyuk dan Lee Ha Na, rupanya sosok Kim Jae Wook juga sukses menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Aktor ganteng yang jadi psikopat bernama Mo Tae Goo ini benar-benar mencuri perhatian karena akting kerennya.

Kim Jae Wook yang sebelumnya sudah sering bermain drama pun mendadak kembali populer karena perannya kali ini. Gara-gara hal itulah, fans memberi nama momen ini sebagai 'rediscovery of Kim Jae Wook' yang berarti Kim Jae Wook yang kembali ditemukan.

Kim Jae Wook dalam Voice © OCNKim Jae Wook dalam Voice © OCN

Mengetahui hal ini, bintang Coffee Prince itu akhirnya berkomentar. Seperti yang dilansir dari Soompi, aktor ganteng berusia 33 tahun ini merasa jika ia memang sudah biasa merasakan popularitas sementara usai bermain drama.

"Aku sudah mendengar kalau aku telah ditemukan kembali setelah 10 tahun berlalu. Aku merasa bersyukur saat orang-orang memuji aktingku. Tapi seperti yang sudah ku sampaikan sebelumnya, aku sudah sering mendengar kata 'rediscovery' yang dihubung-hubungkan dengan diriku selama 10 tahun terakhir," tuturnya.

Di akhir wawancaranya, Kim Jae Wook pun percaya jika setelah main Voice, orang tetap akan memakai sebutan rediscovery pada dirinya. Well, menurut kamu bagaimana tentang oppa ganteng satu ini?

(soo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING