Jajal Keberuntungan, Henry - Yewon Minta Ramal Soal Percintaan?

Jum'at, 29 Mei 2015 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Jajal Keberuntungan, Henry - Yewon Minta Ramal Soal Percintaan? Henry Lau - kim Yewon ©istimewa
Kapanlagi.com - Dalam episode We Got Married berikutnya, Henry Lau dan Kim Yewon akan menikmati kencan di bawah sinar matahari. Berjalan-jalan di kawasan gaul Korea, Hongdae keduanya sempat mampir pada seorang peramal.

Sebelumnya mereka berbelanja barang-barang couple yang imut serta makan ice cream romantis. Ketika Yewon menjelaskan dan menyarankan untuk datang ke peramal pada Henry.

"Semua orang akan tahu siapa kita jika melihat wajah kita, karena itu mari kita membuat penyamaran," usul Henry seperti dilansir dari soompi.

Kencan Henry dan Yewon berikutnya akan melihat keberuntungan pada peramal. ©mbcKencan Henry dan Yewon berikutnya akan melihat keberuntungan pada peramal. ©mbc

Pilihan penyamaran jatuh pada kacamata, topi hingga masker wajah. Keduanya sampai di peramal dan mencoba menanyakan soal kemampuan mereka dalam hal rumah tangga maupun pernikahan.

Cukup girang dengan hasil yang dibacakan sang peramal, Henry dan Yewon akhirnya membuka penyamaran mereka. Beliau menerangkan bahwa mereka adalah sosok yang dapat melengkapi kekurangan satu sama lain.

Yewon pun curhat soal sikap Henry yang cukup ramah hingga mendekati playboy. Peramal tersebut pun menjawab bahwa member Super Junior M itu memang punya bakat.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING