Jessica 'Lega' Tinggalkan SNSD, Netizen Komentar Sinis

Minggu, 24 Mei 2015 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jessica 'Lega' Tinggalkan SNSD, Netizen Komentar Sinis Jessica Jung © Marie Claire
Kapanlagi.com - Masih segar dalam ingatan keluarnya Jessica Jung dari Girls Generation. Masih banyak fans yang berharap dia kembali bersama anggota lainnya, tapi ada juga yang mendukung Jessica apapun yang dilakukan wanita cantik berusia 26 tahun ini.

Sama seperti ketika masih berstatus sebagai member Girls Generation, Jessica juga masih laris tampil di majalah-majalah. Baru-baru ini dia melakukan wawancara dengan Marie Claire. Konsep untuk pemotretan kali ini adalah Dreaming Days, di mana Jessica sebagai salah satu ikon fashion menunjukkan berbagai macam pose yang sempurna untuk musim panas.

Kali ini Jessica bersedia diwawancarai tentang kehidupannya setelah keluar dari Girls Generation. Jessica mengaku kalau dulu dia merasa 'terperangkap' dan harus terlihat selalu bahagia dan ceria ketika masih menjadi bagian dari grup. Dia juga bilang tak akan bisa melakukan pemotretan seperti ini jika masih jadi anggota Girls Generation.

Jessica ketika masih bersama SNSD © SM EntJessica ketika masih bersama SNSD © SM Ent

Dilansir dari Koreaboo, sayangnya beberapa netizen malah menanggapi pernyataan Jessica dengan sinis. Mereka merasa dia lupa pada masa-masa berat yang dijalani bersama Girls Generation dulu.

"Haruskah dia menyebut nama Girls Generation? Mereka diam selama ini tapi Jessica selalu berakting seolah-olah dia adalah korban. Sedikit kecewa melihatnya seolah-olah waktunya di Girls Generation tak berarti apa-apa. Tanpa Girls Generation, Jessica juga tak akan terkenal seperti sekarang," kata seorang netizen.

Bagaimana menurut kalian? Apakah setuju dengan pendapat netizen atau menurut kalian mereka terlalu berlebihan dalam menilai Jessica?

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING