KOREA

Jisoo BLACKPINK Jadi Model Perhiasan, Haters Sebut Tak Pantas

Selasa, 07 Mei 2019 14:25 Penulis: Rahmi Safitri

Jisoo © instagram.com/sooyaaa__

Kapanlagi.com - BLACKPINK bukan cuma laris album dan lagu-lagunya saja. Girlband dari YG Entertainment ini juga banyak menjadi model untuk produk-produk mulai dari fashion sampai dengan kosmetik. Begitu juga dengan Jisoo.

Wanita 24 tahun yang sering disebut sebagai salah satu visual di dunia K-Pop itu baru-baru ini diketahui memakai perhiasan dari brand Thief and Heist. Lewat postingan di Instagram-nya, Fransesca Amfitheatrof berbagi fotonya dengan Jisoo. Buat yang belum tahu, Fransesca Amfitheatrof adalah direktur bagian perhiasan dan jam tangan di Louis Vuitton.

"Cantik dalam pink bersama dengan Jisoo cantik yang memakai Pink Tag, dikeluarkan hari ini oleh Thief and Heist," tulis Fransesca dalam postingannya pada Sabtu (4/5/2019).

Seperti dilansir dari Koreaboo, Jisoo pun disebut sebagai orang pertama yang memakai koleksi Pink Tag dari Thief and Heist. Jisoo memakainya saat berada di atas panggung. Sang desainer pun memasang foto si cantik ini di Instagram Story-nya.

 

1. Komentar Haters

Akun Instagram resmi dari Thief And Heist pun sempat mengunggah foto Jisoo tapi sayangnya nggak lama karena banyak sekali komentar dari haters. Sebagian menganggap kalau Jisoo tidak pantas menjadi model perhiasan. Mereka menganggap member BLACKPINK lainnya lebih pantas. Admin akun Thief And Heist pun menghapus komentar-komentar tersebut.

"Kami menghapusnya (komentar jelek). Jisoo sempurna. Kami tak ingin siapapun membencinya," komentar admin Thief And Heist menjawab salah satu penggemar yang membela Jisoo.

2. BLINK Dukung Jisoo

Namun sayangnya masih saja ada yang berkomentar negatif. Sampai Thief And Heist pun akhirnya memutuskan untuk men-delete foto Jisoo dari akun mereka. BLINK yang mendukung Jisoo pun marah dengan kelakuan haters. Fans pun ke Instagram Thief And Heist untuk memberikan support kepada mereka dan Jisoo.

Bagaimana komentar KLovers soal ujaran kebencian yang diterima Jisoo ini? Well siapapun itu, tidak baik memberikan komentar negatif di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING