Jung Hae In Kini Sukses, UEE Bangga Jadi Temannya

Jum'at, 25 Mei 2018 12:00 Penulis: Rahmi Safitri
Jung Hae In Kini Sukses, UEE Bangga Jadi Temannya Jung Hae In dan UEE © Istimewa

Kapanlagi.com - Jung Hae In saat ini bisa dibilang adalah salah satu aktor Korea paling top saat ini. Semuanya berkat perannya dalam film Pretty Noona Who Buys Me Food yang juga dibintangi oleh aktris senior cantik, Son Ye Jin.

Gara-gara kepopulerannya ini, sampai-sampai UEE yang sedang melakukan wawancara untuk dramanya, My Husband, Mr Oh, pun dapat pertanyaan soal Jung Hae In. Kebetulan UEE dan Jung Hae In memang pernah main bareng di drama Night Light tahun 2016 lalu.

"Dia teman seusia, jadi kami sangat dekat saat syuting drama bareng. Kami dulu saling bertanya kabar, tapi setelah Pretty Noona Who Buys Me Food di JTBC, aku belum sempat menghubunginya. Aku bertanya-tanya apakah boleh untuk menghubungi," kata UEE seperti dilansir oleh Soompi.

UEE mengaku punya nomor Jung Hae In, oleh karena itu ia jadi khawatir kalau nomor temannya tersebar. Mantan member After School itu juga merasa berhati-hati saat cerita dia dekat dengan Jung Hae In.

UEE dan Jung Hae In di drama Night Light © MBCUEE dan Jung Hae In di drama Night Light © MBC

"Dia sekarang populer. Aku sangat senang dia sukses. Drama kami tayang di hari yang sama tapi beda waktu, jadi aku belum nonton. Aku berencana nonton semua episode saat aku sudah menganggur," kata UEE.

Ternyata UEE pernah menghubungi Jung Hae In setelah mendengar kabar sang aktor akan bermain di Pretty Noona Who Buys Me Food. Ia pun sempat tanya-tanya kepada aktor While You Were Sleeping itu.

"Aku sebenarnya penggemar Son Ye Jin. Kami pergi ke salon yang sama dan tiap kali bertemu, aku menyapanya dengan malu-malu. Rasanya seperti kemarin saat aku tanya, 'Bagaimana syuting dengan Son Ye Jin?', setelah aku dengar Jung Hae In mau berakting dengannya. Beberapa bulan lalu, Jung Hae In bilang, 'Aku dekat dengan UEE', kepada para staf drama, tapi sekarang jadi kebalikannya. Tapi dia pria yang loyal dan aku bangga jadi temannya," pungkas UEE.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING