KOREA

Jung Hae In, Park Bo Gum, dan Song Joong Ki Jadi MC Untuk MAMA 2018

Senin, 03 Desember 2018 12:50 Penulis: Rahmi Safitri

Jung Hae In, Park Bo Gum, Song Joong Ki © Istimewa

Kapanlagi.com - Sekarang nih lagi musim penghargaan di Korea, baik film maupun musik. Salah satu yang sudah ditunggu-tunggu adalah 2018 MNet Asian Music Awards atau yang biasa disebut dengan MAMA. Acara musik satu ini memang selalu ditunggu karena bertabur bintang,

Tahun ini MAMA 2018 kembali digelar tiga hari dan di tiga negara yaitu Korea Selatan, Jepang, dan puncaknya di Tokyo. Bisa dipastikan semua pergelaran MAMA tahun ini bertabur bintang, baik untuk artis K-Pop sampai aktris-aktor drama yang hadir untuk membacakan nominasi.

Untuk host alias pembawa acara di tiga hari MAMA ini juga sudah diumumkan dan semuanya aktor top dan ganteng yang bakal bikin MAMA 2018 penuh warna nih!

1. Jung Hae In dan Park Bo Gum

Pertama yang diumumkan adalah host untuk 2018 MAMA Fans' Choice yang akan digelar di Jepang pada tanggal 12 Desember. Host untuk sesi Jepang ini adalah Park Bo Gum. Ini adalah kedua kalinya berturut-turut, Park Bo Gum jadi acara MC MAMA yang digelar di Jepang.

Para artis yang disebut bakal hadir di Jepang antara lain seperti BTS, TWICE, Wanna One, MONSTA X, hingga IZ*ONE. Keren banget kan?

Setelah Park Bo Gum, MC untuk acara pembukaan MAMA di Korea Selatan pada tanggal 10 Desember juga sudah diumumkan. Host tersebut tak lain dan tak bukan adalah aktor bersinar tahun ini Jung Hae In.

Untuk acara di Korea Selatan ini Wanna One dipastikan tampil bersama dengan sederet artis musik pendatang baru. Penyanyi Indonesia Marion Jola juga akan hadir di pembukaan MAMA 2018 lho!

2. Song Joong Ki

Akhirnya MC untuk acara puncak MAMA 2018 yang digelar di Hong Kong pada 14 Desember adalah Song Joong Ki. Ini ketiga kalinya dia menjadi MC acara MAMA. Sebelumnya pada 2012 dan 2017.

Sederet artis yang pasti hadir di malam final MAMA 2018 antara lain BTS, Wanna One, GOT7, SEVENTEEN hingga MOMOLAND. Layak ditonton banget kan?

Oh ya buat yang mau vote idolanya bisa langsung klik di sini!

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING