KOREA

Jung Joon Young Dibawa Menghadap ke Kejaksaan Atas Kasus Penyebaran Video

Jum'at, 29 Maret 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jung Joon Young. Credit: Xports News

Kapanlagi.com - Kasus yang melibatkan nama Jung Joon Young memang seketika membuat heboh. Musisi satu ini terbukti terlibat dalam sebuah grup chat di mana dirinya pernah membagikan foto dan video mesum yang diambil secara tersembunyi.

Mengakui semua kesalahan ditambah dengan bukti-bukti yang telah disediakan oleh pihak kepolisian, Joon Young kini memang sudah ditangkap dan mendekam di pusat penahanan.

Perkembangan atas kasus tersebut, Joon Young baru saja dibawa ke kejaksaan untuk proses pengadilan tindak kriminal yang ia lakukan.

1. Dibawa ke Kejaksaan

Atas kasus penyebaran video mesum, Jung Joon Young kini mendekam di pusat penahanan Kantor Polisi Jongho. Sebelumnya, musisi tersebut memang telah mengakui kesalahan dan tindak kriminal yang ia lakukan.

Pada hari Jumat (29/03) sekitar pukul 07.48 KST, Joon Young dibawa menghadap ke Kantor Kejaksaan Seoul. Ini menandakan proses penentuan hukuman untuk tersangka telah resmi dimulai.

2. Proses Pemindahan

Kasusnya telah diserahkan ke kejaksaan, artinya penuntut akan meninjau rincian penangkapan dan menentukan dakwaan yang akan diajukan terhadap Joon Young.

Keluar dari pusat penahanan dengan pengamanan, Joon Young terlihat mengenakan setelan jas hitam dan kemeja hitam. Kedua tangannya diikat dengan tali, cara tradisional Korea saat memindahkan pelaku kriminal.

3. Memilih Bungkam

Pemindahan Joon Young menuju ke kejaksaan ini pun tentunya menarik perhatian awak media. Ia pun lantas dikerumuni oleh reporter yang bergantian melemparkan pertanyaan. Namun, pria tersebut hanya berjalan sambil bungkam menundukkan kepala.

Pihak polisi kini telah memberikan konfirmasi bahwa Jung Joon Young membagikan 13 video mesum ilegal, dengan masih banyak lagi hal yang akan terungkap.


REKOMENDASI
TRENDING