Karena Ini, Rencana Liburan ke Thailand Pemain 'GOBLIN' Batal?

Kamis, 02 Februari 2017 14:19 Penulis: Agista Rully
Karena Ini, Rencana Liburan ke Thailand Pemain 'GOBLIN' Batal? © soompi

Kapanlagi.com - Drama GOBLIN memang sudah tamat sejak pertengahan Januari lalu namun drama yang digubah Kim Eun Sook masih bikin para penggemar susah move on. Sebab drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini memang memiliki jalan cerita yang cukup anti-mainstream, ditambah lagi original soundtrack drama yang avant garde.

Karena kesuksesan drama akhir tahun 2016 ini, para pemain dan kru diberi hadiah untuk berlibur di Negeri Gajah Putih, Thailand. Rencana liburan ini bahkan telah dikonfirmasi oleh tim sukses drama yang mengisahkan kisah cinta anak manusia dengan seorang siluman ini pada 18 Januari 2017 lalu.

Liburan bagi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoon In Na, Sungjae BTOB, serta pemain lainnya ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 6 Februari 2017 besok, sayang rencana liburan ini terancam batal.

Para pemain GOBLIN dikabarkan tidak dapat menghadiri liburan di Thailand karena jadwal © hancinema.netPara pemain GOBLIN dikabarkan tidak dapat menghadiri liburan di Thailand karena jadwal © hancinema.net

Hari ini (02/01), agensi dari keempat pemain utama yakni Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoon In Na menyatakan bahwa artis mereka tampaknya tak bisa terbang ke Thailand karena terhambat jadwal masing-masing. Meski demikian, agensi berusaha untuk menyesuaikan jadwal para artis agar rencana liburan tetap berjalan.

Padahal rumah produksi drama GOBLIN, Hwa & Dwam Pictures, telah menyiapkan segala akomodasi bagi para pemain. Baik reservasi hotel, tiket pesawat, dan transportasi di Thailand sudah dilunasi dan siap untuk digunakan.

Pihak rumah produksi GOBLIN telah membelikan tiket bagi para pemain ©  The InquisitrPihak rumah produksi GOBLIN telah membelikan tiket bagi para pemain © The Inquisitr

"Tiket pesawat sudah dibelikan dan segala reservasi telah selesai dilakukan. Tapi kami belum mendapatkan konfirmasi apapun dari para pemain," ujar sebuah sumber perusahaan dikutip dari soompi.com. Sayang banget kan kalau para pemain GOBLIN batal liburan?

Namun sepertinya para penggemar dan juga rumah produksi tak perlu khawatir berlebihan, sebab Sungjae juga pernah mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak dapat hadir dalam acara LAW OF THE JUNGLE di Sumatera. Faktanya, Sungjae justru tiba di Sumatera dan mendapatkan perlakuan kurang baik dari fans Indonesia.

(soo/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING