KOREA

Kenalkan Boy Group Baru MCND, Curi Perhatian dengan Wajah Baby Face Berkonsep Swag

Jum'at, 06 Maret 2020 15:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

MCND © TOP Media

Kapanlagi.com - Top Media telah resmi mendebutkan boy grup baru pada 27 Februari 2020 lalu. Boy group ini bernama MCND yang telah mencuri perhatian dengan genre lagu hip-hop. MCND merupakan kepanjangan dari Music Creates New Dream.

MCND ini terdiri dari 5 anggota yaitu Castle J, BIC, Minjae, Huijun, dan Win. Kelima member ini terbilang muda dan memiliki pesona masing-masing yang bisa mencuri perhatian. Bahkan maknae atau member yang paling muda berusia 16 tahun.

Grup rookie ini sudah menjadi bahan pembicaraan karena telah mencuri perhatian sejak pre-debut. Sebelumnya, MCND pernah merilis lagu dan MV pre-debut berjudul Top Gang.

 

1. Pernah Cover Lagu Ikonik

Sebelum debut dengan single debut Ice Age, mereka pernah berkolaborasi dengan 1theK dengan lagu Count Dance. Kolaborasi tersebut menampilkan mereka yang melakukan beberapa lagu ikonik seperti Dun Dun - EVERGLOW, Call Me Baby - EXO, Boomerang - Wanna One, Adore U - Seventeen, Ringa Linga - Taeyang, DNA dan Not Today - BTS, serta Boss - NCT U.

Tak hanya lakukan cover bersama dengan grup, tapi mereka juga ada yang cover secara solo. Pastinya dalam cover ini merela menampilkan bakat dan pesonanya masing-masing. Kamu bisa lihat lagu debut mereka Ice Age berikut ini.

2. Masih Sangat Muda

Grup rookie ini memiliki genre hip-hop yang sangat sesuai dengan usia mereka. Mereka debut dengan lagu Ice Age yang berhasil membuat decak kagum para fans. Lagu ini menggambarkan rasa percaya diri dan semangat MCND untuk bisa debut.

credit: Instagram/mcnd_official

Sang leader, Castle J merupakan kelahiran 31 Mei 1999. Ia memiliki posisi sebagai main rapper. Leader MCND ini juga pernah membuat lagu yang berjudul Ninja seperti yang dilansir dari Kprofiles.

credit: Instagram/mcnd_official

Selanjutnya ada BIC yang berperan sebagai main dancer. Ia merupakan idol kelahiran 25 April 2001. Ia juga diberi panggilan 'Smile Boy' oleh para fans karena sangat murah senyum.

credit: Instagram/mcnd_official

Memiliki dua peran dalam grup, Minjae menjadi lead vocalist dan lead dancer MCND. ia merupakan kelahiran 23 Agustus 2003 yang memiliki panggilan Big Baby dan Baby Lion.

credit: Instagram/mcnd_official

Huijun juga memiliki suara yang karismatik sebagai main vocalist. Ia lahir pada 7 Oktober 2003. Ia bisa berbicara dalam bahasa Korea, Inggris, Thailand, Cina, dan Jepang. Ia bersama Minjae pernah tergabung dalam sub-unit MINJAEHUIJUN.

credit: Instagram/mcnd_official

Terakhir ada sang maknae, Win yang tak kalah curi perhatian. Lahir pada 19 Desember 2004, ia berperan sebagai lead rapper dan member yang paling imut. Ia pun pernah berkompetisi pada acara UNDER19.


REKOMENDASI
TRENDING