HOME » KOREA
KOREA

Kesan Pertama Sutradara 'BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY' Ketika Bertemu BLACKPINK, Bukan Cuma Sekedar Manis

Sabtu, 10 Oktober 2020 13:30

BLACKPINK (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Kehidupan BLACKPINK di belakang pangggung, sebentar lagi bisa ditonton dalam film dokumenter produksi Netflix, BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY. Di sini kita bisa melihat bagaimana Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di studio rekaman hingga sisi lain mereka sebagai seorang idola K-Pop.

BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY disutradarai oleh Caroline Suh. Dalam wawancaranya dengan KapanLagi.com, ia pun bercerita proses pembuatan hingga kesannya kepada para member BLACKPINK. Tentunya pula dalam pembuatan film ini ada tantangan yang harus dihadapi oleh Caroline.

"Kami ingin sekali menceritakan dokumenter ini secara nyata, seputar kehidupan mereka. Memilih adegan apa yang menunjukan kehidupan mereka, itu yang sangat penting dari apa yang kami kerjakan," kata Caroline.

 

1. Kekaguman Sutradara Pada BLACKPINK

BLACKPINK bukan cuma salah satu selebritis Korea paling populer saat ini, mereka juga sosok yang menginspirasi banyak orang. Bahkan sutradara Caroline Suh sendiri mengaku kagum setelah mengetahui beberapa fakta soal Rose dkk.

"Saat tahu kalau mereka mulai training di umur yang begitu muda dan selama bertahun-tahun tanpa tahu kapan dan apakah mereka akan debut, menurutku itu begitu menarik. (Mereka) tetap percaya meski dalam situasi yang tidak pasti," kata Caroline.

2. Kesan Pertama Sutradara Saat Bertemu BLACKPINK

Tentunya selama proses pembuatan BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY ini, Caroline Suh juga sempat bertemu dengan keempatnya. Lalu apa kesan pertamanya saat akhirnya bertatap muka langsung dengan Lisa dkk?

"Aku bertemu mereka sebelum syuting  dan bertemu Teddy Park juga. Mereka sangat ramah, menyenangkan, dan manis. Dan setelah bertemu para member, aku menyadari kalau mereka memang aslinya seperti itu, begitu pekerja keras, dan punya stamina yang bagus," ujarnya.

Wah siapa nih yang mau ketemu BLACKPINK juga? Well sementara ketemunya di BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY aja ya yang bakal tayang mulai 14 Oktober mendatang di Netflix!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING