KOREA

Ketinggian, Lucunya Chanyeol EXO Tak Cukup Tidur di Kasur Queen Size

Rabu, 13 Februari 2019 19:28 Penulis: Gogor Subyakto

Chanyeol EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO memang memiliki visual ganteng yang bisa dibilang unik dan mudah untuk diingat. Yup, salah satu rapper di grup EXO tersebut dikenal dengan kedua matanya yang bulat.

Namun, tentu yang menjadi perhatian adalah kedua kakinya yang panjang dan jenjang. Sebelumnya, Chanyeol sendiri sempat mengaku kalau tingginya mencapai angka 185 cm (186 di profile yang beredar).

Memukau dengan tinggi badan menjulang, ternyata ada kejadian unik yang bikin Chanyeol tampak makin menggemaskan. Dalam acara televisi, karena ketinggian Idol ini tak cukup tidur di kasur queen size!

1. Acara Televisi

Belum lama ini EXO sempat terlibat dalam sebuah acara televisi Travel The World on EXO's Ladder season dua. Para member memutuskan kamar yang akan mereka huni lewat permainan.

Chanyeol pun berhasil mendapatkan kamarnya sendiri. Dalam salah satu cuplikan, Idol ganteng ini begitu antusias pamerkan ruangan yang dihiasi dengan kasur queen size itu.

2. Ketinggian

Para EXO-L (sebutan penggemar EXO) sempat memperhatikan momen lucu dari Chanyeol. Saat memamerkan kamarnya, rapper tersebut lantas mencoba kasur queen size dengan berbaring di sana.

Lucunya, karena ketinggian, Chanyeol terlihat tak cukup berada di atas kasur tersebut. Mau-tak mau, saat tidur kakinya yang panjang akan menggantung di ujung kasur.

3. Jam Tangan Rolex 1 Miliar

Akun exofashion.indo di Instagram lalu memposting harga jam tangan yang dipakai rapper utama EXO ini. Ternyata untuk pertandingan bowling ini, Chanyeol memakai Rolex koleksi Cosmograph Daytone Ice Blue.

Harga jam tangan tersebut adalah US$ 75000 atau kalau dalam rupiah lebih 1 miliar. Jam tangan ini sukses membuat Chanyeol yang tampan semakin cool.


REKOMENDASI
TRENDING