Kim Soo Hyun Enggan Jadi Vampir, Lee Jun Ki Gantikan Posisinya

Kamis, 02 April 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Kim Soo Hyun Enggan Jadi Vampir, Lee Jun Ki Gantikan Posisinya Kim Soo Hyun - Lee Jin Ki ©istimewa
Kapanlagi.com - 2015 sepertinya makin dipenuhi oleh drama bertajuk vampir. Salah satu yang akan segera diproduksi adalah Scholar Who Walks the Night. Proyek ini merupakan adaptasi dari manhwa (komik korea) yang berjudul The Vampire of the East.

Beberapa waktu lalu, nama Kim Soo Hyun santer dikabarkan akan perankan sang vampir. Namun, pemeran Do Min Jun tersebut menolak tawaran dan memilih bermain dalam Producer.

Sebagai gantinya, akhirnya nama Lee Jun Ki resmi menyandang pemeran utama dalam Scholar Who Walks The Night. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi hari ini (2/4).

Lee Jun Ki akan kembali sebagai vampir yang tampan di Scholar Who Walks the Night. ©spris.Lee Jun Ki akan kembali sebagai vampir yang tampan di Scholar Who Walks the Night. ©spris.

"Lee Jun Ki telah menerima tawaran sebagai tokoh utama untuk The Scholar Walks the Night, yang akan segera tayang Juli mendatang," ungkap pihak manajemen Namoo Actors, seperti dilansir dari soompi.

Lee Jun Ki akan memainkan sosok tampan, seorang vampir sarjana serta menggoda bernama Kim Sung Yeol. Drama ini mengambil latar era Dinasti Joseon. Tema kolosal mungkin sudah erat pada dirinya semenjak membintangi Arang and the Magistrate.

Selain Lee Jun Ki, beberapa nama aktor seperti Changmin TVXQ akan ikut andil. Sedangkan, untuk pemeran utama wanita, Jin Se Yeon masih dalam tahap pertimbangan. Sebelumnya aktris Han Groo juga sempat tolak untuk tampil di drama ini.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING