Kim Soo Hyun Ngebet Banget Main Peran Antagonis, Impossible?

Sabtu, 20 Juni 2015 03:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Kim Soo Hyun Ngebet Banget Main Peran Antagonis, Impossible? Kim Soo Hyun ©Jung YuRi
Kapanlagi.com - Selalu tampil jadi sosok tokoh utama pria yang baik, ternyata Kim Soo Hyun ingin menjajal karakter yang lebih berani. Kira-kira bintang My Love From the Star ini ingin bermain jadi seperti apa ya?

"Awal tahun ini, manajer aktor Kim Soo Hyun datang pada kami dan mengatakan bahwa Kim Soo Hyun ingin dapat peran penjahat. Dia menanyakan jika ada peran yang ada, meski itu hanya figuran," ungkap salah satu staf produksi film ternama Korea, CJ E&M seperti dilansir dari Soompi.

Kita tahu bahwa selama ini drama maupun film yang dibintangi Kim Soo Hyun jauh dari tokoh antagonis. Selain itu, dirinya ternyata dipilih sebagai salah satu aktor yang tidak pantas jadi penjahat pula

Kim Soo Hyun ingin sekali jadi antagonis. ©soompi.comKim Soo Hyun ingin sekali jadi antagonis. ©soompi.com

Nah, kira-kira kalian bisa membayangkan nggak kalau Kim Soo Hyun jadi antagonis atau seorang pembunuh berdarah dingin? Sedang di sisi lain, nama Park Sung Woong sangat lekat sebagai sosok penjahat.

"Imej dirinya sebagai penjahat sangatlah kuat sekarang, terlalu kuat hingga apa pun yang ia katakan bahkan terdengar menakutkan. Dia bahkan berjanji untuk berhenti main jadi antagonis sekarang," tambahnya.

Selain itu, kabarnya Park Sung Woong sempat mengalami stres karena imej dirinya yang menakutkan. Ia bermain dalam beberapa film seperti TABLOID TRUTH, THE FATAL ENCOUNTER, MAN ON HIGH HEELS, THE DEAL, dan masih banyak lagi.

Nah, jika Park Sung Woong bisa stres karena terlalu banyak main peran antagonis, ada nggak ya aktor atau aktris yang stres karena bermain protagonis?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING