HOME » KOREA

Kisah Cinta 5 Bintang Korea Ini Bisa Jadi Cerita Serial Drama

Selasa, 13 Juni 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kisah Cinta 5 Bintang Korea Ini Bisa Jadi Cerita Serial Drama © istimewa

Kapanlagi.com - Sederetan kisah cinta bintang Korea memang cukup mengejutkan. Beberapa terlihat begitu romantis, dan beberapa lainnya meninggalkan luka yang cukup mendalam. Lima seleb Korea ini pun menceritakan seperti apa hubungan cinta yang pernah mereka jalani.

Saking dalamnya, cerita-cerita kisah cinta tersebut bisa jadi plot drama Korea loh.

Lee Yi Kyung

Saat menjadi bintang tamu dala RADIO STAR, aktor Lee Yi Kyung menceritakan kisah cintanya. Siapa yang menyangka, ia pernah pacaran dengan tunangan sahabat baiknya. Hal itu tentunya tidak disengaja. Semua terungkap saat sang sahabat mengumumkan akan segera menikah dan mengundang Lee Yi Kyung.

Saat keduanya bertemu, sahabat baiknya itu menunjukkan foto calon istrinya. Hal itu tentu membuat Lee Yi Kyung terkejut karena ia melihat foto pacarnya sendiri. Dua sahabat itu pun merasa terkejut dan meminta penjelasan pada wanita ini. Saat dihubungi, kekasih Yi Kyung itu menegaskan tidak benar kalau ia akan menikah dengan sahabatnya.

Lee Yi Kyung pernah ditipu oleh pacarnya yang ternyata mendua dan akan menikah dengan sahabat baiknya. © koreaboo.comLee Yi Kyung pernah ditipu oleh pacarnya yang ternyata mendua dan akan menikah dengan sahabat baiknya. © koreaboo.com

Mendengar ini, sahabat Yi Kyung meneleponnya dan sang wanita memeberikan jawaban yang mengejutkan, "Aku memang pernah pacaran dengan Lee Yi Kyung beberapa waktu lalu, mungkin dia hanya jealous saja."

Setelah mengetahui kepribadian wanita ini, Lee Yi Kyung memilih putus. Sahabatnya juga membatalkan pernikahan mereka.


Hong Yoon Hwa

Komedian Hong Yoon Hwa mengungkapkan ia pernah punya pacar yang merupakan bad boy populer. Suatu kali, Hong Yoon Hwa berusaha menelepon kekasihnya tapi tak dijawab sampai beberapa kali. Kemudian mendadak sang kekasih menjawab teleponnya dan terdengar suara pacarnya menyanyi. Berselang beberapa waktu, ada suara wanita yang mengatakan 'Oppa ayo pulang sekarang'.

Hong Yoon Hwa mengaku pernah punya cowok bad boy populer yang hobi main perempuan. © koreaboo.comHong Yoon Hwa mengaku pernah punya cowok bad boy populer yang hobi main perempuan. © koreaboo.com

Yoon Hwa pun kemudian langsung marah, pacarnya kemudian mengganti suara dan mengatakan di telepon, "Oh pemiliki HP ini yang sebenarnya pasti meninggalkannya di sini," dan kemudian menutupnya.

Park Na Rae

Park Na Rae punya cerita cinta yang mirip dengan drama Korea. Saat itu ia punya pacar yang kuliah di Amerika. Namun orangtua kekasihnya tak menyukai Park Na Rae dan sempat mengancam mencarinya ke stasiun TV jika ia tak putus dari putranya.

Komedian Park Na Rae ternyata pernah menjalani kisah cinta bak kisah drama Korea yang menghadapi mertua jahat. © koreaboo.comKomedian Park Na Rae ternyata pernah menjalani kisah cinta bak kisah drama Korea yang menghadapi mertua jahat. © koreaboo.com

Saat Park Na Rae ke Amerika untuk bertemu pacarnya, ia diajak makan dan bertemu dengan orangtua sang kekasih. Ibunya pun marah besar dan sampai memberikan amplop penuh uang agar sang komedian tak lagi bertemu dengan sang putra.

Setelah dari Amerika Park Na Rae dan kekasih liburan di Busan. Namun di sini ia justru diputus oleh pacarnya gara-gara sang pacar mengetahui kebiasan mabuknya yang sampai mencengkeram orang hingga memar.

San E

Dengan jujur, San E mengaku saat ia muda dulu merupakan seorang playboy. Ia berusaha pacaran dengan banyak tipe wanita. "Saat aku pacaran dengan gadis tinggi, mendadak cewek yang mungil terlihat menarik. Kalau pacarku punya wajah bulat, aku akan merasa cewek dengan wajah yang panjang lebih memukau," jelas San E seperti yang dilansir Koreaboo.

San E mengaku saat masih muda ia tipe pria playboy tapi sekarang sudah tak begitu lagi. © koreaboo.comSan E mengaku saat masih muda ia tipe pria playboy tapi sekarang sudah tak begitu lagi. © koreaboo.com

Ia kemudian mengungkapkan kalau sudah tak seperti itu lagi. Menurutnya dulu dia begitu karena masih muda dan tidak dewasa.

Shim Hyung Tak

Siapa yang menyangka sampai saat ini Shim Hyung Tak gagal moveon dari mantan pacarnya meski sudah dua tahun putus.

Shim Hyung Tak mengaku gagal move on dar mantan pacarnya. © koreaboo.comShim Hyung Tak mengaku gagal move on dar mantan pacarnya. © koreaboo.com

"Aku benar-benar mencintaimu. Kurasa kamu lah orang yang paling kucintai di hidupku. Aku masih mengenang kebersamaan kita. Aku berharap kamu bahagia dengan orang yang bersamamu sekarang. Aku tak tahu kapan akan move on darimu, tapi mungkin saat kamu sudah menikah nanti. Aku benar-benar berharap kamu bahagia," ungkap Shim Hyung Tak saat jadi bintang tamu di Please Take Care of my Refrigerator.

Benar-benar deh kisah cinta seleb-seleb Korea ini mirip kisah drama.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING