KOREA

Kocaknya CIX Tirukan Gaya Lagu 'Entah Apa Yang Merasukimu'

Sabtu, 05 Oktober 2019 18:00 Penulis: Canda Dian Permana

Credit Foto: CK Star Entertainment/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Complete in X atau yang lebih dikenal dengan CIX sukses menghibur peenggemarnya dalam acara Press Showcase dan Fansign Event bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta" di Upperroom Hall Jakarta, Jum’at (4/10).

Usai tampil membawakan lagu 'What You Wanted' dan 'Movie Star' mereka memperkenalkan nama masing-masing. BX, Hyunsuk, Jinyoung, Yonghee dan Seunghun bahkan juga sempat mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia yang bikin penonton gemas.

"Kalian unyu, mantul," ujar Jinyoung bikin penonton histeris.

"Zheyeng," lanjut Yonghee seraya tersenyum.

 

1. Senang Berkunjung ke Jakarta

Pertama kali mengunjungi Jakarta, CIX pun mengaku sangat senang dengan antusias para penggemarnya. Selain itu, yang membut mereka senang di Jakarta adalah makanannya terutama nasi goreng.

"Kami berterima kasih kepada fans yang sudah datang ke sini," ujar BX sang leader.

"Kami senang banget berada di Jakarta dan nasi gorengnya enak sekali. Ini akan menjadi good memory bagi kami," lanjut sang maknae Hyunsuk.

2. Tirukan Gaya Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu'

Saat sesi berbincang-bincang dengan host, para member CIX pun sempat diminta untuk menirukan gaya yang tengah viral di Indonesia saat ini yakni lagu 'Entah Apa yang Merasukimu'. Sementara para penonton diminta bernyanyi lagu tersebut. Walau sempat malu-malu, terlihat member CIX melakukannya dengan senang hati. 

3. Mendapat Kejutan dari Fans

Di akhir acara, member CIX ternyata mendapat kejutan dari fans yang membuat mereka terharu. Para fans menyiapkan sebuah video yang berisi perjalanan CIX dari awal debut sampai saat ini.

"Pas reherseal nggak ada yang seperti ini, ada suatu hal yang menusuk ke jantung saya," ucap Hyunsuk.

"Saya hampir menangis melihat persiapan dari fans semua," lanjut BX.

"Sekali lagi (terima kasih) saya selalu merasa tanpa kalian itu (kami) enggak ada," tutup Seunghun.

CIX pun menutup penampilan malam itu dengan membawakan lagu 'The One' yang liriknya memang ditujukan untuk para penggemar mereka.


REKOMENDASI
TRENDING