Kondisi Kesehatan Jet Li Yang Sebenarnya, Masih Bugar & Penuh Senyum

Selasa, 22 Mei 2018 11:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Kondisi Kesehatan Jet Li Yang Sebenarnya, Masih Bugar & Penuh Senyum Jet Li © Instagram.com/jetli

Kapanlagi.com - Belakangan ini ramai beredar kabar yang menyebutkan jika Jet Li sedang menderita penyakit Hyperthyroid yang bahkan menyebabkan kondisinya memburuk. Aktor action 55 tahun itu juga dirumorkan sampai harus dibantu orang lain untuk berjalan. Namun semua berita yang beredar ini langsung dibantah oleh manager Jet Li, Steven Chasman.

Steven Chacman menyebutkan kalau penampilan Jet Li dalam foto yang beredar kebetulan saja memiliki angle yang buruk. Sang manager kemudian menjelaskan kalau penyakit yang diderita bintang populer itu tidak membahayakan nyawanya.

Foto Jet Li yang beredar dan dikabarkan kondisi kesehatan memburuk. © twitter.com/StxNatyFoto Jet Li yang beredar dan dikabarkan kondisi kesehatan memburuk. © twitter.com/StxNaty

"Dia memang punya hyperthroid yang sudah diderita selama 10 tahun. Ini bukan yang sampai membahayakan jiwa dan dia cukup baik," ungkap Steven Chasman pada Washinton Post.

Sang manager juga mengungkap kalau ia sudah berbicara langsung pada asisten Jet Li soal kondisinya tersebut. Bahkan di tahun 2013 lalu, aktor kelahiran Beijing tersebut sudah mengungkap soal penyakitnya ini.

Foto terbaru Jet Li lima minggu lalu oleh managernya. © Steven Chasman.Foto terbaru Jet Li lima minggu lalu oleh managernya. © Steven Chasman.

"Iya benar aku sakit, tapi aku tidak menderita. Aku bahagia," ungkap Jet Li saat itu yang mengaku memang sedang dalam proses pengobatan.

Manager Jet Li ini juga ikut berbagi seperti apa kondisi sang aktor yang sebenarnya. Dalam sebuah foto yang diambil lima pekan lalu, pemeran Wong Fei Hung ini terlihat bugar dan juga penuh senyuman. Jadi sepertinya fans nggak perlu khawatir dengan kondisi Jet Li.

(was/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING