KOREA

Lay EXO Bilang Ingin Pelihara Paus, Fans Langsung Kabulkan

Senin, 08 Oktober 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri

Lay © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Lay adalah salah satu member EXO yang serba bisa alias multitalented. Selain main dancer di grup-nya, Lay juga bisa bernyanyi dengan baik. Bahkan dia adalah satu-satunya member EXO yang sudah punya album solo lho. Bulan ini pun dia akan merilis album ketiga sekaligus debutnya sebagai penyanyi di Amerika Serikat lewat NAMANANA.

Bukan cuma punya karir cemerlang di bidang musik, penyanyi yang punya nama asli Zhang Yixing ini pun juga dikenal sebagai aktor dan bintang variety show di negara asalnya. 

Selain sibuk persiapan promosi album baru, Lay juga punya kewajiban untuk mengenalkan filmnya THE ISLAND yang kebetulan diputar Busan International Film Festival. Lay dan bintang lainnya dalam film tersebut pun datang ke acara festival tersebut.

1. Adopsi Paus

Lay kemudian berbagi video di mana dia menceritakan apa saja yang dialaminya selama syuting THE ISLAND. Termasuk saat seekor ikan paus muncul di film.

"Ada seekor ikan paus di film dan sangat besar. Aku harap bisa punya paus untuk diriku sendiri," kata Lay seperti dilansir dari KStarLive.com.

Apakah Lay dapat pausnya? Ya meski nggak secara langsung. Dalam waktu 24 jam setelah bilang ingin seekor paus, fans pun mengadopsi ikan tersebut dari World Wildlife Fund atas nama Lay Zhang.

2. Rilis Single Give Me A Chance

Sementara itu, seperti disebutkan sebelumnya, Lay akan merilis album ketiganya di Amerika Serikat pada 19 Oktober mendatang. Buat yang penasaran, tenang saja karena Lay sudah merilis single Give Me A Chance pada tanggal 5 Oktober lalu.

Lagu awalan untuk album NAMANANA ini langsung menduduki posisi nomor satu iTunes di 16 negara seperti Finlandia, Argentina, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Sri Lanka, Kazakhstan, Mongolia, Guatemala, Kamboja, Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Makau, Vietnam, dan Filipina, seperti dilansir dari Soompi.

 

3. Rilis MV di Hari Ultah

Dua hari setelah dirilis, Give Me A Chance pun akhirnya punya MV. Uniknya nih, MV-nya dikeluarkan pada hari Minggu (7/10/2018) yang kebetulan bertepatan dengan ultah Lay ke-27. Lay yang ulang tahun tapi dia yang memberi hadiah kepada para penggemar.

Fans pun juga merayakan ulang tahun idolanya ini dengan membuat tagar #HappyLAYDay jadi trending di Twitter. Siapa yang nggak sabar menantikan album ketiga dari Lay?


REKOMENDASI
TRENDING