Lee Byung Heon Akui Kecewakan Sang Istri Atas Skandalnya

Minggu, 07 September 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Byung Heon Akui Kecewakan Sang Istri Atas Skandalnya foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Keputusan Lee Byung Heon melaporkan tindak pemerasan terhadap dirinya ternyata berdampak besar. Berbagai media tak hanya menyoroti sang korban, tapi juga kehidupan pernikahan sang aktor.

Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon mengaku menghabiskan waktu bersama sang aktor juni lalu. Mereka juga mengklaim telah merekam obrolan saat sang aktor menanyakan pertanyaan yang tak pantas. Karena ini lah dua artis tersebut, berusaha meminta uang tutup mulut hingga mencapai 5 miliar Won (Rp 57.7 miliar).

Lee Byung Heon yang selama ini diam akhirnya merilis permintaan maaf. Tak hanya merasa bersalah pada fans, sang aktor mengaku menyesal membuat istrinya, Lee Min Jung tersakiti.

"Ini adalah Lee Byung Heon,

Aku tahu insiden ini membuat kalian semua kecewa, aku yang tak mampu bertindak apa-apa hanya bisa menghela nafas.

Sebelum menyalahkan orang lain tentang tindakan pemerasan padaku, aku merasa menyesal karena semua ini dimulai atas kelalaianku. Karena seorang aktor yang menerima banyak perhatian, aku merasa harus bertanggung jawab.

Dari semuanya, yang paling membuatku merasa bersalah adalah menyakiti orang-orang yang kucintai. Aku akan melakukan segalanya agar istri dan keluarga yang tetap bersamaku meski tersakiti karena tindakanku.

Meski aku tak bisa mengembalikan waktu, aku akan lebih berhati-hati ke depannya. Aku tak akan melupakan cinta dan perhatian kalian dan akan berusaha untuk berkomitmen pada kebahagiaan yang diberikan padaku," beginilah isi surat yang dirilis BH Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Menurut sang agensi, aktornya ini sangat ingin meminta maaf. Ia menulis surat tersebut agar tak ada salah paham di antara semuanya.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING