Lee Dong Wook Ungkap Cerita Adegan Ciuman Dengan Yoo In Na

Jum'at, 05 Mei 2017 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Dong Wook Ungkap Cerita Adegan Ciuman Dengan Yoo In Na Lee Dong Wook - Yoo In Na ©istimewa

Kapanlagi.com - Dalam fanmeeting di Hong Kong lalu, Lee Dong Wook sempat membahas kissing scene yang dilakukannya dengan Yoo In Na dalam GOBLIN. Ternyata nih, keduanya melakukan adegan ciuman itu saat tahun baru.

Di Korea sendiri ada kepercayaan jika apa yang dilakukan di tahun baru akan membawa efek hingga setahun ke depannya. Namun di balik kissing scene yang romantis suasana syuting justru berkebalikan.

"Itu mungkin 1 Januari. Syuting sepertinya dilakukan pagi buta, dan kita sudah syuting lebih dari 24 jam, dan juga saat itu hujan dan dingin. Yang kupikirkan saat itu hanyalah cepat menyelesaikannya, pulang ke rumah, dan tidur semenit lebih lama," ungkap Lee Dong Wook seperti yang dilansir Allkpop.

Lee Dong Wook ceritakan soal kissing scene dengan Yoo In Na. ©tvNLee Dong Wook ceritakan soal kissing scene dengan Yoo In Na. ©tvN

Dalam kesempatan ini, Lee Dong Wook juga menceritakan kalau masih berhubungan dekat dengan para bintang GOBLIN. Mereka ternyata memiliki grup chat yang masih aktif hingga sekarang.

"Saat aku berangkat ke Hong Kong, aku pamitan ke mereka... Mereka membalas 'Hati-hati di jalan', 'Aku sedang begini', Mari kita bertemu jika punya waktu', dan sebagainya. Kami masih sering berhubungan," tandas aktor 35 tahun itu.

Di sisi lain, Lee Dong Wook dan Gong Yoo saat ini sibuk dengan tur fan meeting. Lee Dong Wook sendiri akan datang ke Indonesia 20 Mei mendatang.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING