KOREA

Lepas Heels Lalu Pakai Sandal di Panggung, Lee Da Hee Bikin Ngakak dan Makin Dicinta

Rabu, 08 Januari 2020 10:45 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Da Hee © instagram.com/dahee0315

Kapanlagi.com - Golden Disk Awards, ajang penghargaan kepada insan musik Korea sepanjang tahun, telah digelar beberapa waktu lalu. Selain para penyanyai, aktris dan aktor juga datang, baik sebagai pembaca pemenang maupun MC.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Lee Da Hee. Bintang drama Search: WWW kebetulan ditunjuk sebagai MC bersama dengan Sung Si Kyung.

Kecantikan, aura, dan penampilannya sebagai MC pun sempat menjadi pembicaraan karena seperti biasa Lee Da Hee tampil memukau. Apalagi sepanjang acara dia juga tersenyum.

1. Penampilan Memukau

Saat melangkah di red carpet bersama dengan Sung Si Kyung, Lee Da Hee memakai gaun merah yang panjangnya menyentuh lantai. Ada ikat pinggang hitam yang melengkapi outfitnya.

Lee Da Hee menambah penampilannya dengan anting-anting besar, lipstik merah, dan heels warna hitam. Ia terlihat makin feminin dengan rambut panjangnya yang diikat.

2. Ketahuan Pakai Sandal

Sebuah video rekaman penggemar mendadak viral di media sosial. Di video tersebut, Lee Da Hee ketahuan memakai sandal berbulu yang biasanya banyak dipakai di rumah-rumah kala naik ke atas panggung GDA. Video tersebut segera saja membuat tertawa banya penggemar.

Ini beberapa komentar penggemar di media sosial:

"Dahee unnie kita cuma pakai sandal sebagai pembawa acara. Kita dukung!"

"Lee Da Hee memakai sandal di acara award. Dia memenangkan tahun 2020. Titik."

Siapa nih yang makin kagum dengan Lee Da Hee?


REKOMENDASI
TRENDING