KOREA

Lisa dan Rose BLACKPINK Bakal Debut Solo, Sudah Syuting MV untuk Tahun 2021

Rabu, 30 Desember 2020 18:15

Lisa BLACKPINK - Rose BLACKPINK (credit: Instagram.com/roses_are_rosie)

Kapanlagi.com - Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kalau Lisa dan Rose BLACKPINK akan segera debut solo. Pada tanggal 30 Desember, salah satu media eksklusif mengatakan kalau Rose sudah syuting untuk MV debut solonya dan dijadwalkan tayang pada pertengahan Januari 2021.

"Baik Rose dan Lisa saat ini sedang melaksanakan langkah-langkah yang diperlukan untuk merilis lagu solo mereka. memang benar kalau ada rencana mereka sedang syuting MV," tanggapan YG Entertainment.

1. Konfirmasi Agensi

Agensi mengatakan kalau Lisa dan Rose akan debut solo terlebih dahulu. Selain itu, kini Jisoo BLACKPINK juga tengah disibukkan dengan syuting drama debutnya, SNOWDROP.

"Karena Jisoo dijadwalkan syuting drama debutnya SNOWDROP, Lisa dan Rose akan merilis lagu solonya terlebih dahulu. Kami akan merilis detail yang lebih spesifik termasuk pengumuman jadwal resmi," tambah agensi.

2. Drama Jisoo

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK juga tengah menjalani syuting untuk drama debutnya SNOWDROP. Drama ini nantinya akan dibintangi Jung Hae In, Kim Hye Yoon, dan Yoon In Na.

SNOWDROP bakal bersetting di Seoul tahun 1987. Drama ini bercerita tentang kisah cinta Im Soo Ho, mahasiswa di sebuah universitas ternama yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita dengan tubuh penuh darah. Im Soo Ho tumbuh besar di Jerman, lembut tapi terlihat sedang menyembunyikan rahasia.

Eun Young Cho adalah mahasiswi yang selalu terlihat ceria dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Im Soo Ho di sebuah acara perkumpulan. Ia lalu menyembunyikan dan merawat Im Soo Ho yang masuk ke asrama wanita dengan tubuh berlumur darah, tak peduli walaupun pengawasan dan bahaya mengintai.

Im Soo Ho akan diperankan oleh Jung Hae In. Sedangkan Eun Young Cho diperankan oleh Jisoo. Wah, siapa nih yang sudah menantikan debut solo mereka?


REKOMENDASI
TRENDING