Louis Koo Main Bareng Gadis-Gadis Cantik

Sabtu, 06 Maret 2004 08:40 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Mendapat pasangan artis cantik adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang aktor, sebab dengan begitu popularitasnya meningkat, apalagi kalau muncul gosip-gosip yang dilemparkan untuk kepentingan promosi film tersebut. Namun bagaimana kalau satu aktor dikerubungi tiga gadis menawan?

Pusing, itulah jawaban yang tepat karena baru-baru ini berlaku untuk aktor Hong Kong Louis Koo, yang mendapat kesempatan main bareng pendatang baru Kathy Chow, Gigi Leung, Rain Li, dan Charlene Choi (Twins) dalam film terbarunya Love Emergency. Kerja samanya dengan A Sa, panggilan akrab Charlene, adalah untuk yang kedua kalinya setelah film box-office Fantasia.

Di Love Emergency, Louis menjadi seorang playboy yang secara mahir mampu menyembunyikan hubungannya dengan empat orang gadis yang dimainkan oleh Kathy-Gigi-Rain-Charlene. Namun, ’keberuntungan’ yang didapatnya tersebut harus dibayar cukup mahal.

Dalam film tersebut, aktor yang biasa dipanggil Go Jai tersebut hanya sempat istirahat rata-rata tiga jam setiap harinya karena kesibukan yang menumpuk. Dalam keadaan lelah, ia sempat diolok-olok karena kerap salah menyebut nama lawan mainnya.

Namun, aktor yang berperan sebagai Yang Guo di serial Return of Condor Heroes versi tahun 1994 tersebut langsung membela diri, "Memang benar aku sering salah menyebut nama empat lawan mainku itu, tapi saat syuting aku bisa mengingat nama karakter mereka dengan benar kok."

(ind/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING