Malaikat Maut Lee Dong Wook Akan Sapa Fans Indonesia di Bulan Mei

Kamis, 23 Februari 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Malaikat Maut Lee Dong Wook Akan Sapa Fans Indonesia di Bulan Mei Lee Dong Wook © tvN

Kapanlagi.com - Sebenarnya Lee Dong Wook bukanlah aktor kemarin sore. Jauh sebelum Goblin, sederet drama dan film pun sudah diperankan olehnya. Tapi memang lewat perannya sebagai Wang Yeo yang bereinkarnasi menjadi malaikat maut di Goblin lah, ia meraih kepopuleran luar biasa hingga di luar negeri.

Buntut dari kepopulerannya tersebut, agensi King Kong Entertainment memberikan kesempatan kepada para penggemar Lee Dong Wook untuk bertemu dengan sang aktor idola lewat acara fanmeeting yang diberi nama 4 My Dear. Dilansir dari Soompi, acara fanmeeting Lee Dong Wook yang diselenggarakan Maret mendatang itu langsung terjual habis tiketnya hanya dalam waktu sepuluh menit.

Seakan mengerti kalau sang aktor juga populer dan dielu-elukan di luar negeri, fanmeeting Lee Dong Wook juga akan digelar di beberapa negara Asia mulai April mendatang. Dan akhirnya, King Kong Entertainment pun mengumumkan negara mana saja yang beruntung bakal dikunjungi oleh Lee Dong Wook.

Fanmeeting Lee Dong Wook bakal mampir ke Indonesia © King Kong EntertainmentFanmeeting Lee Dong Wook bakal mampir ke Indonesia © King Kong Entertainment

Selamat untuk fans drama Indonesia, negara kita masuk daftar nih buat fanmeeting Lee Dong Wook. Meski belum ada jadwal pastinya tapi fanmeeting 4 My Dear di Tanah Air akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang. Selain Indonesia negara lain yang akan dikunjungi oleh Lee Dong Wook antara lain Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Jepang.

Dari Twitter salah satu promotor, fanmeeting Lee Dong Wook ini masih akan dibawa oleh Mecima Pro yang sebelumnya mendatangkan Park Bo Gum dan menghadirkan So Ji Sub pada April mendatang. Tapi detail resminya belum ada hanya saja kabarnya bakal nggak jauh beda nih dengan fanmeeting Park Bo Gum yang berlangsung Januari lalu.

So buat Goblin lovers dan fans Lee Dong Wook, ayolah mulai menabung, mumpung Mei masih agak lama nih. Semangat ya menabungnya sudah ditunggu Ahjussi ganteng tuh!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING