KOREA

Mantan Pramugari Merasa Malu Setelah Minta Tanda Tangan, Chanyeol EXO Datang 'Menyelamatkan'

Selasa, 22 September 2020 10:20

Chanyeol EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop pastinya banyak yang kenal dengan Chanyeol EXO. Dia bukan cuma jago rap tapi bisa nyanyi, main alat musik, menciptakan lagu, akting, serta pastinya punya wajah tampan dan tubuh tinggi.

Bukan cuma itu saja, Chanyeol ternyata juga sosok yang baik hati. Hal ini diungkapkan oleh seorang Youtuber yang juga mantan pramugari. Ia bercerita pengalamannya saat bertemu EXO naik di pesawat di mana ia menjadi salah satu pramugarinya.

 

1. Alasan Minta TTD

Wanita ini mengaku dia sudah kenal Chanyeol sejak rapper utama EXO itu belum debut sebagai idola K-Pop. Katanya temannya adalah pelatih vokal Chanyeol dulu. Ia dan Chanyeol pun saling menyapa tiap kali sang Youtuber datang bersama temannya ke SM.

Makanya ketika melihat Chanyeol naik pesawat yang sama dengannya, ia pun dengan percaya membawa kertas dan pulpen untuk minta tanda tangan. Anak dari manajer di kantornya kebetulan adalah penggemar Chanyeol. Tanda tangan itu rencananya akan diberikan pada putri sang manajer.

2. Merasa Malu

Tapi sayangnya saat itu manajer EXO memblok dan melarangnya untuk melakukan itu. Ia pun segera menuruti perkataan manajer EXO dan terus mengatakan 'memalukan, memalukan' atas apa yang baru saja dilakukan dan dialaminya.

Untungnya tak berapa lama kemudian, Chanyeol datang menghampirinya tiba-tiba dan bilang, "Noona, berikan pulpen dan kertasnya."

Pengalama ini pun sampai sekarang dikenang oleh sang Youtuber. Gimana nih komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING