Master Yip Man, Donnie Yen Ungkap Rencana Karir di Hollywood

Selasa, 19 Januari 2016 06:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Master Yip Man, Donnie Yen Ungkap Rencana Karir di Hollywood Donnie Yen - Cecilia Wang © KapanLagi.com/Dwi Ariyani
Kapanlagi.com - Selain nama Jackie Chan dan Jet Li, tentu kita tak bisa melupakan sosok Donnie Yen dalam industri perfilman laga Mandarin. Dikenal sebagai salah satu master berbagai jenis martial arts, aktor 53 tahun itu baru saja merilis film terbarunya, IP MAN 3.

Sudah menginjak usia lebih dari setengah abad, Donnie Yen sempat mengumumkan kalau peran Master Yip Man di sequel ketiga ini adalah film kungfu terakhirnya. Walau cukup disayangkan, tapi keputusan itu tidak diambil bintang THE MONKEY KING itu tanpa pertimbangan.

Hingga kini, nama Donnie Yen tetap dianggap sebagai satu dari sekian koreografer adegan bela diri terbaik di dunia. So, apakah di masa depan suami dari model Cecilia Wang ini tidak ada rencana untuk berkarir di Hollywood?

Donnie Yen dan istri, Cecilia Wang saat konferensi pers di Singapura. © KapanLagi.com/Dwi AriyaniDonnie Yen dan istri, Cecilia Wang saat konferensi pers di Singapura. © KapanLagi.com/Dwi Ariyani

"Bukannya aku nggak mau fokus akting ke level internasional, tapi juga nggak harus ke Hollywood sebenarnya," tutur Donnie Yen saat menghadiri konferensi pers bersama sang istri pada 15 Januari lalu di Singapura.

Selain soal karir, sejoli yang telah memiliki dua buah hati tersebut, coba ditanya mengenai hal unik seperti kekuatan super, bak super hero. Dengan tegas, Cecilia Wang ingin punya kemampuan untuk bisa bekerja cerdas.

Sedangkan Donnie Yen hanya bisa terdiam setelah bingung mencari jawaban untuk dirinya. Di sisi lain, aktor kelahiran Guangzhou, China itu dipastikan berlaga dalam ROGUE ONE: A STAR WARS STORY.

(kpl/aul/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING