Big Bang Comeback dan Langsung Guncang Jagad K-Pop

Jum'at, 01 Mei 2015 06:17 Penulis: Rahmi Safitri
Big Bang Comeback dan Langsung Guncang Jagad K-Pop Big Bang © YG Ent
Kapanlagi.com - Big Bang memang layak disebut sebagai salah satu kekuatan hebat di dunia K-Pop. Karya-karya mereka selalu ditunggu dan begitu rilis, langsung jadi nomor satu di mana-mana.

Setelah tiga tahun absen dengan lagu ataupun album baru, Big Bang akhirnya merilis project seri MADE, di mana setiap bulannya mulai Mei sampai Agustus mereka akan merilis single baru yang dibagi dalam M, A, D, dan E. September nanti, semua lagu tersebut dijadikan satu dalam album MADE.

Loser dan Bae Bae mengawali rangkaian project MADE (edisi M) dan diluncurkan tepat 1 Mei di Korea. Dilansir dari allkpop, begitu dirilis Loser langsung menempati peringkat 1 di semua tangga lagu dan mendapat status all-kill. Sedangkan Bae Bae menempel ketat tepat di belakangnya.

Pencapaian Big Bang lewat lagu Loser dan Bae Bae di tangga lagu Korea © allkpop.comPencapaian Big Bang lewat lagu Loser dan Bae Bae di tangga lagu Korea © allkpop.com

MV Loser dan Bae Bae juga langsung diserbu di YouTube dan YinYueTai (YouTube versi China). Beberapa jam setelah dirilis, MV Loser dan Bae Bae sudah mendapat ratusan ribu likes. Sedang di YinYueTai, MV Loser sudah ditonton satu juta kali hanya dalam beberapa jam setelah rilis. Dahaga akan lagu baru Big Bang benar-benar terasa.

Di Twitter, fans Big Bang pun membuat hashtag #BIGBANGisBACK yang langsung nongkrong di deretan trending dunia. Di daftar trending Indonesia, hashtag tersebut juga cukup lama berada di nomor satu.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya! Selamat mendengarkan dan melihat MV Loser dan Bae Bae karena #BIGBANGisBACK!


(via BIGBANG)


(video by BIGBANG)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING