KOREA

Manager Ungkap Goo Hara Menderita Depresi Sebelum Berusaha Bunuh Diri

Senin, 27 Mei 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © instagram.com/koohara__

Kapanlagi.com - Goo Hara yang diselamatkan usai berusaha untuk melakukan percobaan bunuh diri dikabarkan masih belum sadar. Manager juga belum memberikan update mengenai kondisi terbaru bintang 28 tahun tersebut.

Meski begitu, sang manager sempat melakukan sebuah wawancara singkat dengan media Korea. Ia pun mengungkap kalau Goo Hara selama ini memang sedang menderita depresi.

1. Goo Hara Depresi

Dari keterangan managernya, dia memang terus memonitor Goo Hara. Pasalnya, sejak beberapa waktu belakangan sang aktris sedang berperang melawan depresinya. Saat tak bisa menghubungi Goo Hara, managernya bertindak cepat datang ke rumahnya, di situ lah ia menemukan sang aktris yang telah pingsan.

"Goo Hara sejak beberapa waktu belakangan menderita depresi. Kami mengetahui hal itu dan terus berusaha untuk lebih memperhatikannya. Itu lah kenapa saat dia tidak bisa dihubungi, aku langsung pergi memeriksa. Dan aku menemukannya sudah pingsan di lantai," jelas manager Goo Hara seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Fans Terus Memberikan Dukungan

Postingan terakhir Goo Hara mengucapkan 'Selamat Tinggal' sebelum berusaha bunuh diri telah dihapus dari Instagramnya. Fans pun tampak memenuhi kolom komentar sosial media eks member KARA tersebut dengan dukungan dan doa. Mereka juga dengan sabar menantikan update kondisi kesehatannya.

"Tetap lah kuat... Semakin lama kamu bertahan, kamu akan jadi semakin kuat," komentar aktor Han Jung Soo.

"Mulai sekarang, cukup pikirkan dirimu sendiri dan ambil lah waktu sebanyak yang kamu butuhkan. Sudah kubilang sebelumnya, tak peduli selama apa, aku akan tetap di sampingmu" dan "Kuharap kamu tahu kalau masih ada banyak orang yang mencintaimu apa adanya," komentar para fans memberi dukungan.

Fan juga beramai-ramai menuliskan tagar #WeAreWithYouHara, #WeLoveYouHara, #Hara_ImWithYou, dan banyak lainnya di sosial media untuk memberikan dukungan pada Goo Hara.

(kor/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING