Minzy Curhat di Instagram, 2NE1 Beneran Bubar?

Jum'at, 17 Oktober 2014 16:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Minzy Curhat di Instagram, 2NE1 Beneran Bubar? foto: the2ne1hour.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, CL diumumkan akan segera melakukan debut solo di Amerika. Sungguh kebetulan, Minzy juga baru saja menghilangkan '21' dari nama dan profil socmed-nya.

Melihat dua kejadian yang sungguh kebetulan ini, para fans tentunya sudah khawatir 2NE1 akan bubar. Kekhawatiran fans semakin memuncak saat melihat postingan Minzy tentang perubahan karir.

Menanggapi rumor keretakan 2NE1, YG Entertainment akhirnya angkat bicara. Mereka pun menyatakan bahwa perpecahan girlband tersebut hanyalah rumor belaka.

"Kami tahu akun Instagram Minzy sedang menjadi pusat perhatian sejak kemarin. Minzy memang yang langsung memegang akun Instagram. Sungguh aneh berita perpecahan 2NE1 muncul hanya karena postingan di socmed. Akun Minzy juga sudah kembali (menggunakan '21')," jelas perwakilan YG Entertainment, seperti yang dilansir Allkpop.

Updates Instagram Minzy yang membuat fans curiga 2NE1 akan bubar  @_minzy_mzUpdates Instagram Minzy yang membuat fans curiga 2NE1 akan bubar @_minzy_mz

Menurut agensi, tak ada masalah dengan aktivitas 2NE1. Saat ini para member sedang berada di Macau untuk sebuah proyek.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai Bom yang sempat tersandung kasus penyelundupan narkoba, agensi berkomentar jika artisnya itu sedang refleksi diri. Namun, sang idol tetap ikut tampil di konser-konser luar negeri.

"Setelah konser YG di Seoul Agustus, dia (Bom 2NE1) sedang tetap melakukan konser di luar negeri seperti yang telah dijadwalkan. 2NE1 tak akan bisa tampil tanpa Park Bom. Sayangnya, Bom sama sekali tak ikut aktivitas dalam negeri. Dia sekarang sedang melakukan refleksi diri. Mohon dukung mereka sampai melakukan comeback," papar agensi.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING