Mungkinkah Mantan Pacar Ailee Yang Menyebar Foto Bugilnya?

Selasa, 12 November 2013 07:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Mungkinkah Mantan Pacar Ailee Yang Menyebar Foto Bugilnya? Ailee @fanpop.com
Kapanlagi.com - Setelah seharian menjadi pembicaraan hangat karena foto bugil wanita yang mirip Ailee tersebar di dunia maya, agensi Ailee angkat bicara tentang foto yang tersebar tersebut. Foto bugil tersebut mengundang berbagai respon dari banyak kalangan tidak hanya di Korea tapi juga di negara-negara lain.

Seperti yang dilansir soompi.com, percakapan telepon yang direkam tanggal 19 Juli 2013 lalu  tersebut, mantan kekasih Ailee mendekati Dispatch dengan mengatakan bahwa dia memiliki foto telanjang Ailee dan menawarkan jika Disptach tertarik dengan foto-foto tersebut. Ketika Dispatch menjawab bahwa jika mereka menerima foto-foto tersebut dari seorang individu, maka akan ada masalah yang terjadi.

Meski begitu, mantan kekasih Ailee tersebut malah mengatakan bahwa jawaban Dispatch tersebut berbeda dengan sebuah media yang pernah dihubunginya dan dia kan kembali menghubungi media tersebut. Selanjutnya percakapan berlangsung mengenai peringatan dari Dispatch tentang legalitas apa yang dilakukan mantan Ailee tersebut.

YMC Entertainment selaku agensi Ailee mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat test kamera setelah Ailee diterima sebagai model pakaian dalam yang terkenal di Amerika saat dia masih tinggal di sana. Karena merupakan perusahaan besar, sang penyanyi tidak keberatan untuk melakukannya karena percaya foto tersebut tak akan disebar luaskan.

Meski begitu, ternyata  tidak ada respon lebih lanjut dari sang perusahaan dan membuat Ailee melapor ke polisi setempat, karena tidak ada bukti yang kuat, maka polisi tidak dapat melakukan tindakan apapun. Karena panik, Ailee menceritakan hal ini ke kekasihnya, selama pembicaraan, sang kekasih meminta foto tersebut untuk memberikan saran selanjutnya.

Kekasih Ailee ini disebut-sebut bekerja di sebuah portal K-Pop asal Amerika saat ini. Agensi Ailee pun menyebutkan akan mengambil tindakan hukum kepada siapapun yang telah merilis foto tersebut.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING