KOREA

Na Hye Mi Ungkap Momen Romantis Saat Eric Shinhwa Melamarnya

Jum'at, 14 September 2018 22:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Eric Shinhwa - Na Hye Mi © istimewa

Kapanlagi.com - Na Hye Mi dan Eric Shinhwa sudah menikah selama satu tahun lebih. Pasangan ini pun menjadi salah satu yang kisah cintanya membuat para penggemar penasaran, apalagi mereka merahasiakan hubungan dari publik sebelum akhirnya mengaku dan mengumumkan pernikahan.

Sang aktris pun menceritakan momen-momen awal hingga dilamar oleh Eric. Bisa jadi banyak yang tak menyangka seperti apa pertemuan pasangan yang kini telah menjadi suami dan istri tersebut.

Menjadi bintang tamu Happy Together 3, Na Hye Mi menceritakan langsung bagaimana cara Eric mengajaknya berkenalan. Apalagi awalnya mereka sama sekali tidak saling mengenal.

"Sejujurnya, aku sama sekali tidak ada hubungan dengannya tapi dia mengirimiku pesan. Dia menuliskan 'Hello ini Eric'. Kukura itu hanyalah candaan atau seseorang yang menirunya," jelas Na Hye Mi.

1. Bukan Fans Eric Shinhwa

Na Hye Mi akhirnya percaya kalau yang menghubunginya memang adalah Eric. Setelah itu, keduanya pun jadi semakin dekat dan kemudian pacaran. Sang aktris pun menceritakan bagaimana awalnya Eric tertarik padanya.

"Dia (Eric) mengatakan padaku kalau dia pertama melihatku di majalah di sebuah salon," jelasnya.

Tak seperti kebanyakan orang lain yang begitu ngefans pada Shinhwa, Na Hye Mi ternyata dulunya  fans g.o.d, "Banyak temanku yang merupakan fans Shinhwa, tapi karena aku trainee di Sidus saat muda aku menyukai g.o.d."

2. Momen Dilamar Eric

Na Hye Mi juga menceritakan momen saat ia dilamar oleh pria yang dicintainya itu. Di tengah-tengah persiapan pernikahan, mendadak Eric mengajaknya untuk pergi liburan. Namun saat liburan itu, mereka justru bertengkar.

Na Hye Mi pun tidur di kamar hotelnya dan Eric masuk ke sana meninggalkan pesan yang bertuliskan 'Keluar lah kalau kamu sudah bangun'. Saat bangun dan membaca pesan ini Na Hye Mi pun memiliki kecurigaan kalau akan terjadi hal spesial.

3. Eric Menunggu Dengan Bawa Bunga

Na Hye Mi pun memutuskan untuk berdandan dengan cantik sebelum menemui Eric. Meski sedang badmood, sang aktris tahu kalau pria yang menjadi kekasihnya saat itu sudah pasti menyiapkan sesuatu untuknya.

"Aku sedang tidak dalam mood yang bagus, tapi aku merasa (kalau akan ada sesuatu yang spesial). Jadi aku mengeluarkan dressku dan memakai makeup. Aku melihatnya dari kejauhan, dia membawa buket bunga di tangannya. Aku merasa bersalah dan sekaligus terharu," jelasnya.

Mendengar cerita Na Hye Mi, pastinya banyak fans yang ikut merasa baper kan?


REKOMENDASI
TRENDING