ASIAN-STAR

Akting D.O. EXO di '100 Days My Prince' Dapat Pujian, Episode 2 Ratingnya Naik

Rabu, 12 September 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

D.O. EXO © tvN

Kapanlagi.com - Drama 100 Days My Prince akhirnya tayang di tvN mulai Senin (10/9/2018) setelah melakukan promosi di mana-mana. Drama bergenre sageuk fiksi ini diperankan oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun serta bintang-bintang lainnya seperti Kim Seon Ho, Han So Hee, Cho Sung Ha, dan lain-lain.

Dari dua episode yang sudah tayang, review bagus pun diberikan kepada 100 Days My Prince baik dari segi cerita maupun performa akting dari para bintangnya. Yang paling banyak dapat pujian adalah D.O. yang punya nama asli Doh Kyungsoo ini. D.O. berperan sebagai putra mahkota Lee Yool yang hilang ingatan dan jadi penduduk desa tanpa keahlian apapun bernama Won Deuk.

"Aku nggak tahu karen Doh Kyungsoo cuma muncul sebentar di ALONG WITH THE GODS, tapi aku bisa bilang kalau aktingnya bagus setelah melihatnya menjadi pemeran utama. Nada bicara dan artikulasinya sangat bagus," komentar dari salah satu netizen yang menjadi top comment di sebuah artikel, yang dilansir dari Allkpop.

Komentar lainnya yang didapat D.O. antara lain: "Aku melihat komen memuji aktingnya dan akhirnya aku menonton dramanya. Do Kyungsoo sangat bagus dari suara sampai aktingnya. Aku melihat dengan pandangan berbeda sekarang." Ada juga yang memuji D.O. sebagai satu-satunya idola K-Pop dari SM Entertainment yang paling bagus dalam berakting.


REKOMENDASI
TRENDING