KOREA

NCT Dream Rilis Track Video 'Deja Vu', #7DREAM_DejaVu Trending Dunia

Kamis, 08 Oktober 2020 16:15

NCT DREAM Deja Vu © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Dalam rangkaian album NCT 2020 RESONANCE pt.1, NCT Dream pun menyumbang satu lagu berjudul Deja Vu. Track video Dreamies dengan tujuh member ini tentunya sudah dinantikan banget!

Dalam video sepanjang 1:44 menit ini, NCT Dream tampil pamerkan lagu dengan genre berbeda, menonjolkan kemampuan vocal dalam lagu hip hop. Para member kompakan mengenakan jaket dengan bertuliskan masing-masing nama dan nomor punggung 7; yang melambangkan kembalinya member NCT Dream lengkap bertujuh bersama Mark.

Menyambut video track Deja Vu, tagar 7DREAM_DejaVu jadi trending dunia!

1. Mark Kembali ke NCT Dream

Ini adalah kali pertama secara resmi Mark kembali merilis lagu bersama unit NCT Dream. Seperti yang diketahui, Mark sebenarnya telah lulus dari NCT Dream di akhir 2018 lalu karena konsep unit NCT satu ini adalah menaungi member remaja.

Namun di 2020 ini, SM secara resmi mengumumkan secara resmi NCT Dream memiliki tujuh member, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

2. Deja Vu

Track video 'Deja Vu' akan dirilis pada hari ini, 8 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai akun media sosial dan menunjukkan daya tarik dari ketujuh anggota NCT DREAM yang berjiwa bebas dan hip.

NCT DREAM 'Deja Vu' merupakan lagu hip hop pop dance yang atraktif dengan 4-beat kick dan chant yang energetic dari para anggota NCT DREAM. Lirik lagu mengenai 'dance' ini berisikan semangat dan tekad anggota NCT DREAM di atas panggung.


REKOMENDASI
TRENDING