Netizen Kecewa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Bantah Pacaran!

Rabu, 01 Juli 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Netizen Kecewa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Bantah Pacaran! Park Shin Hye - Lee Jong Suk ©Millet
Kapanlagi.com - Karena chemistry yang luar biasa kuat saat membintangi Pinocchio, banyak fans yang berharap jika Lee Jong Suk dan Park Shin Hye benar pacaran di dunia nyata. Tak hanya itu, keduanya juga sering banget terlihat akrab saat tak ada kamera.

Setelah Dispatch mengabarkan jika Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sudah pacaran empat bulan, fans menyambut berita ini dengan bahagia. Namun sayangnya, agensi langsung mengonfirmasi jika kabar tersebut tak benar dan dua artis ini hanya sahabat dekat saja.

Karena hal ini lah banyak netizen yang kecewa karena merasa agensi sengaja berbohong jika Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tak pacaran. Sudah mendapat dukungan dari banyak fans, cukup disayangkan jika sangkalan yang dibuat hanya mengada-ada.

Banyak netizen merasa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sengaja berbohong dan mengaku hanya sebatas teman. ©DispatchBanyak netizen merasa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sengaja berbohong dan mengaku hanya sebatas teman. ©Dispatch

"Saat Dispatch sibuk mengejar Suzy di London, mereka juga bertemu Park Shin Hye di sana. Dia berpikir pergi ke Hawaii akan aman, tapi tetap saja bersama Lee Jong Suk," tulis seorang netizen dalam Nate.

Namun di sisi lain, beberapa netizen cukup mendukung jika memang Park Shin Hye dan Jong Suk sengaja mengelak. Tak sedikit memang seleb yang lebih memilih untuk pacaran diam-diam.

"Mungkin mereka nggak ingin publik tahu, kita harusnya mendukung keputusan soal kehidupan pribadi mereka, karena ini bukan urusan kita. Biarkan seleb bisa pacaran dengan tenang," ungkap seorang netizen.

Wah, sepertinya banyak yang kecewa nih saat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan hanya sebatas teman dekat. Apa kamu salah satu yang juga berharap keduanya benar-benar jadian?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING