KOREA

Netizen Merinding Ingat Ramalan Seungri Diprediksi Terpuruk di Usia 30-an Tahun

Selasa, 12 Maret 2019 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Seungri Big Bang © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Dengan kasus yang menimpa Seungri Big Bang saat ini, netizen mendadak teringat pada sebuah ramalan dari seseorang yang diposting di komunitas Pann pada 2012 lalu. Kala itu, netizen ini mengaku kalau dia bisa meramal seseorang lewat face reading.

Tujuh tahun silam, netizen ini menuliskan kalau Seungri bakal memiliki kesuksesan luar biasa dan kaya raya di usia 20-an. Namun semua miliknya akan lenyap saat ia berusia 30-an.

Di perhitungan usia Korea, Seungri Big Bang memang telah berusia 30 tahun pada 2019 ini. Hal ini pun membuat netizen merinding saat mengingat ramalan tersebut.

 

1. Isi Ramalan Soal Seungri

Dalam sebuah postingan di komunitas Pann 2012 lalu, seorang netizen menuliskan ramalannya.

"Kurasa aku cukup baik meramal dengan membaca wajah seseorang, dan Seungri memang akan memiliki kekayaan di awal usia 20-an, tapi dia akan kehilangan segalanya ketika berusia 30-an," tulis sang netizen.

2. Merinding Ingat Ramalan Soal Seungri

Netizen lain yang membaca ramalan soal Seungri Big Bang itu pun banyak yang mengaku merinding. Pasalnya, dugaan sang peramal sedikit banyak cocok karena saat ini Seungri sedang tertimpa skandal dan juga telah resmi mundur dari dunia entertainment.

"Wow, aku merinding. Big Bang luar biasa populer di tahun 2012", "Bagaimana kamu bisa menemukan ini?", "Sepertia dia memang bisa membaca wajah orang", dan berbagai komentar serupa di komunitas Pann.


REKOMENDASI
TRENDING