KOREA

Ngefans Berat, Kamasean Bikin Lagu Buat iKON & Pernah Selfie Bareng Yunhyeong!

Selasa, 05 November 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kamasean - Yunhyeong iKON. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah - instagram.com/kamasean

Kapanlagi.com - Kamasean merupakan salah satu selebriti tanah air yang ternyata juga pecinta dunia musik K-Pop. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku kalau dirinya ngefans dengan boy grup iKON.

Kamasean juga bisa dibilang merupakan sosok fans yang sukses. Bagaimana tidak, ia sempat berhasil foto selfie bareng salah satu member grup tersebut yakni Yunhyeong iKON.

"Oh my good. Jadi waktu ketemu Yunhyeong itu hari terakhir aku di Seoul. Hari itu aku dari SM Entertainment lagi lapar tuh yaudah deh hari terakhir mumpung lah ke restoran Yunhyeong aja. Jauh banget loh by the way. Akhirnya daripada lama naik subway dan bus lagi mending langsung naik taksi deh," tutur Kamasean saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).

"Sudah sampai sana yaudah nggak kepikiran dia bakal datang atau apa. Cuma ketemu mamanya cantik banget dan baik banget lagi. Lagi makan tiba-tiba mamanya ngomong Yunhyeong di sini, langsung nengok ke pintu udah nggak nafsu makan lagi dong," sambungnya.

 

 

 

 

1. Selfie Bareng

Saat berada di restoran Yunhyeong tersebut, Kamasean pun mendapat kesempatan untuk selfie bareng berkat salah satu teman-nya yang juga merupakan orang Korea.

"Cuma aku nunggu karena dia makan juga kan. Pas aku lagi makan ada teman aku cowok orang Korea juga dia bilang lo mau foto nggak, nih gue mintain foto. Entar aja tunggu dia makan. Eh malah dia pergi duluan dan teman cowok aku ini yang minta foto duluan," ungkap Kamasean.

"Anak-anak iKON kan memang senang banget kalau interaksi sama fanboy kan. Nah habis teman aku selfie dia bilang (ke Yunhyeong) itu teman aku mau foto boleh nggak, difotoin lah. Yaudah habis itu aku nggak enak makan dulu please. Selesai kita makan baru aku selfie itu terus ngobrol dikit tentang lagu itu," lanjutnya.

2. Lagu Buat iKON

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Kamasean membuat sebuah lagu yang memang ditulis untuk iKON berjudul I Will Wait. Dalam interaksi di restoran tersebut, Kamasean berhasil membuat Yunhyeong mendengarkan lagu ciptaan-nya secara langsung!

"Jadi pas aku di sana sebenarnya ada beberapa iKONIC juga. Nah iKONIC ini yang bilang (ke Yunhyeong) dia (Sean) bikin lagu, aku yang malu gimana sih nervous nggak kepikiran mau ngapain lagi. Yaudah si Yunhyeong udah tanya account aku apa dan judul lagunya apa," tutur Kamasean.

"Aku pikir daripada lama entar dia nyarinya pusing. Yaudah aku cariin dan didengerin lah lagu itu yang ada di YouTube aku. Judulnya I Will Wait, memang aku bikin buat iKON," tutupnya.

3. Reaksi Yunhyeong

Kamasean pun lantas sempat menceritakan bagaimana reaksi Yunhyeong saat mendengarkan lagu ciptaan-nya. Idol ganteng tersebut bahkan sempat pegang kedua tangan Kamasean.

"Reaksinya pas selesai dengerin dia langsung pegang tangan aku dua-duanya terus (bilang) thank you so much. Aku kayak mama aku mau ditelan bumi saja. Haha. Nggak sanggup aku loh. Itu baik banget sih. Sempat ngobrol sama mamanya, neneknya juga lucu banget," ungkap Kamasean.

"Ada iKONIC Malaysia dan Singapore, mereka yang bilang ke mamanya kalau aku penyanyi Indonesia terus mamanya bilang ke neneknya, neneknya bilang ke Yunhyeong itu lucu banget. Itu benar-benar spontanitas nggak ngerti lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING