Nggak Takut Pensiun, Sunny SNSD Akui Punya Banyak Tabungan

Sabtu, 17 Oktober 2015 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Nggak Takut Pensiun, Sunny SNSD Akui Punya Banyak Tabungan Sunny Girls Generation ©weheartit.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Sunny Girls Generation diundang menjadi bintang tamu dalam JTBC Serial Shopping Family. Tak cuma membahas kebiasaan SNSD yang nggak pernah olahraga, keponakan Lee Soo Man ini juga membocorkan rencananya saat pensiun nanti.

Lee Young Ja dan Park Myung Soo menyinggung soal usia idol yang pastinya nggak akan lebih dari 60 tahun. "Girls Generation tak bisa jadi gadis muda selamanya," ungkap sang MC.

Sungguh berbeda dari ekspektasi kebanyakan orang, nyatanya Sunny merasa sudah nggak perlu bekerja lagi saat pensiun dari idol. Sepertinya bayaran Girls Generation sungguh luar biasa banyak sampai tak membuatnya khawatir.

Sunny Girls Generation yang merasa nggak perlu bekerja saat pensiun nanti karena uang simpanannya sudah cukup. ©mwave.interest.meSunny Girls Generation yang merasa nggak perlu bekerja saat pensiun nanti karena uang simpanannya sudah cukup. ©mwave.interest.me

"Aku bisa menyambung hidup dengan uang yang sudah kukumpulkan. Selama Aku nggak bertemu dengan pria yang salah, Aku akan baik-baik saja," tukasnya seperti yang dilansir Mwave.

Mendengar hal ini, Park Won langsung bercanda kalau ingin menjadi kekasih Sunny. Disusul oleh Yoo Sang Moo yang juga setuju untuk jadi pacar Sunny saat sudah pensiun nanti.

"Seperti ini lah pria-pria yang harus kuhindari (yang hanya mengincar uang)," tandas sang member Girls Generation yang langsung membuat seisi studio tertawa.

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING